Penundaan Pernikahannya Jadi Bahan Gunjingan, Rina Nose Beri Tanggapan Menohok
Selebriti
Pernikahan Rina Nose

Rina Nose membalas komentar-komentar pedas netter dengan pernyataan yang cukup menohok lewat Instagram Story berikut ini. Ia rupanya tak mau kalah dengan netter yang mengejeknya.

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan datang dari Rina Nose. Presenter cantik berdarah Sunda itu terpaksa mengundur tanggal pernikahannya dengan Jooscy Aartsen. Ia mengaku masih terkendala masalah dokumen perjalanan sehingga tak jadi melaksanakan pernikahan pada bulan September ini.

"Kebetulan terkendala di masalah dokumen perjalanan dan dokumen pernikahan jadi sepertinya kami harus mengundur pernikahan kami," ujar Rina saat ditemui WowKeren di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (30/8). "Di bulan Oktober, karena tadinya mau ngejar September kan. Kalau enggak Oktober, makin November, makin Desember, makin dingin tuh di sana."

Kabar ini langsung menjadi bahasan yang cukup hangat di media sosial. Sejumlah netter mengomentari sinis pengunduran rencana pernikahan Rina ini. Mereka bahkan melontarkan kalimat menyakitkan soal Rina yang juga sudah pernah dua kali gagal membina rumah tangga.

Rina Nose Undur Nikah

Instagram Story


"Sudahlah tidak perlu dibahas lagi, gagal maning tuh Rina," bunyi komentar netter yang dibagikan ulang oleh Rina di Instagram Story, Senin (1/9). "Dari dulu mau nikah nikah d luar negri cerita nya sama dokumen mulu yg d jadikan alaesan," seru yang lain. "Rina ini tiap mau nikah kok gagal npa sih," ujar netter lain. "Buntunya nanti kandas ar it ati lg apa lg dah punya YouTuber ber2 tu," tutur yang lain.

Komentar-komentar pedas ini pun ditanggapi oleh Rina dalam postingan Instagram Story lain. Ia memberikan pernyataan yang tak kalah menohok untuk netter yang menggunjingkan kegagalan perjalanan cintanya. Bintang "Opera Van Java" itu mengatakan bahwa netter-netter tersebut termasuk orang yang sulit menerima kegagalan.

"Itu yang ngomong mulu masalah kegagalan percintaan saya dan memprediksi kehidupan saya, sangat bisa dipastikan mereka termasuk orang-orang yang akan sangat marah membabi buta dan akan menyalahkan banyak pihak, mengungkit-ungkit kesalahan orang lain atas kegagalannya," tulis Rina. "Dan menghitung-hitung kebaikan yang pernah dilakukannya! Saya pastikan mereka adalah orang-orang yang akan sangat depresi dan sulit menerima jika dihadapkan pada kenyataan pahit dalam hidupnya."

"Jangan bicara tentang kegagalan orang lain dan menganggapnya payah, kemudian mengolok-oloknya," lanjutnya. "Jika kamu belum pernah mengalami kegagalan berkali-kali dan berkali-kali pula berhasil menghadapinya dengan tenang tanpa emosi berlarut-larut, tanpa menangis berhari-hari, tanpa menyimpan dendam dan amarah, tanpa menyalahkan siapapun, dan berhasil mengontrol diri sendiri."

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts