Kocaknya Nycta Gina dan Rizky Kinos Ungkap Cinta Lewat Corat-coret Muka, Kamu Gimana?
Instagram/missnyctagina
Selebriti

Baru-baru ini, Nycta Gina membagikan foto yang tak biasa lewat Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, wajah Nycta dan suaminya tampak cemong penuh coretan spidol.

WowKeren - Nycta Gina dan Rizky Kinos belakangan ini terjun ke dunia YouTube mengikuti jejak para rekan artis. Hanya saja, konten di saluran milik Nycta dan Kinos lebih difokuskan meliput kegiatan keluarga.

Baru-baru ini, Nycta membagikan foto yang tak biasa lewat Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, wajah Nycta dan Kinos tampak cemong penuh coretan spidol hitam dengan ekspresi kocak.

Melengkapi unggahan, Nycta menuliskan kata manis dalam bahasa Inggris. Ia mengaku jika dirinya dan sang suami lebih sering melakukan hal konyol. Hal itu seolah menjadi cara untuk menunjukkan rasa cinta pasangan yang menikah pada 2 Agustus 2015 silam itu.

"Sometimes we do good things, but mostly we do silly things," tulis Nycta. "Eh ini bakal ada vlognya loh.. tungguin yes #ibunceritamulu #kinosgina #kinosginayoutubechannel."


Melengkapi unggahan, ibu dari Panutan Adya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta itu tak lupa mempromosikan saluran YouTube miliknya. Aksi corat-coret muka tersebut rupanya diabadikan dalam vlog terbaru mereka.

Postingan Nycta itu tentu saja sukses membuat warganet ngakak. Menariknya, tak sedikit pula warganet, khususnya jomblo yang dibuat terbawa perasaan alias baper melihat tingkah konyol pasangan suami istri itu.

"Gimana sih aq ga bisa nahan ngakak," kata netter. "Lucu & selalu kompak teruss ya sm pasangan ya mantul," sahut yang lain. "Ini mah pasangan tergokil ibuuuuuuun sll bikin ngakak," tambah lainnya. "Masyaa Allah lucu banget ka Semoga bahagia selalu ka gina dan ka kinos," timpal netter.

"Q pngen kelak pnya psangan yg bgini.. konyol2 an breng, gk cmn humoris tp romantis," kata netter. "Pasangan konyol bgt sihhh ahhahaha sukaaaa!!!!" sahut yang lain. "Yg jomblo menepi wkwk, smg bs dapet pasangan gokil kek gini," tambah lainnya.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts