Rose BLACKPINK Berikan Kabar Soal Debut Solonya, Tanggal Belum Dikonfirmasi Gara-gara Ini
Instagram/roses_are_rosie
Musik

Rose beberapa waktu lalu muncul dalam siaran langsung Instagramnya. Dalam siaran langsungnya tersebut, Rose menyapa penggemarnya dan menyebutkan bahwa dirinya sedang mempersiapkan debut solonya.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) beberapa waktu lalu muncul dalam siaran langsung Instagramnya untuk menyapa penggemar. Siaran tersebut juga otomatis memberikan kabar kepada penggemar pasca rumor Rose yang diperlakukan tidak adil oleh YG Entertainment.

Dalam siaran langsungnya tersebut, Rose menyapa penggemarnya dan menyebutkan bahwa dirinya sedang mempersiapkan debut solonya. Seperti yang diketahui rencana debut solo Rose ini diungkapkan oleh mantan bos YG Entertainment sendiri, Yang Hyun Suk beberapa waktu lalu. Dalam blog resmi milik agensi, Yang Hyun Suk mengungkapkan bahwa lagu solo Rose ini akan rilis pada tahun 2019.


"Aku tahu bahwa banyak dari kalian sangat ingin tahu tentang seberapa banyak yang telah aku siapkan untuk debut soloku, dan aku sangat senang kalian semua seperti itu. Aku sedang mengerjakannya sepanjang waktu," ungkap Rose.

Namun meskipun mengaku sedang mengerjakan debut solonya, Rose mengungkapkan bahwa tidak ada tanggal rilis yang pasti karena dia ingin semuanya sempurna terlebih dahulu. Ia juga meminta penggemar untuk percaya padanya meskipun debut solonya memakan waktu lama.

"Pertanyaan tentang kapan itu, aku masih belum bisa mengatakannya. Aku tidak tahu apakah kalian mengenalku dengan baik, tetapi aku ingin itu sempurna dan aku ingin itu dengan cara tertentu," ungkap Rose.

"Aku sangat ketat dengan itu karena itu sangat berarti bagiku dan kutahu kalian menghargai kepribadianku. Aku tahu bahwa ini membutuhkan waktu yang lama tetapi tolong percayalah padaku," lanjut Rose.

Sementara itu Rose masih akan disibukkan dengan promosi bersama BLACKPINK. BLACKPINK juga masih akan melanjutkan tur konser dunia mereka di Tokyo, Jepang pada Desember mendatang.

Setelah itu, BLACKPINK akan melanjutkan konser mereka di Kyocera Dome, Osaka selama 2 hari berturut-turut pada 4 dan 5 Januari 2020. Terakhir, Rose cs akan menutup konser di Fukuoka pada 22 Februari 2020.

You can share this post!

Related Posts
Loading...