Jung Hae In Akui Stres Baca Komentar Tentang Dirinya, Gara-Gara Jadi Center Baeksang 2018?
Selebriti

Jung Hae In mengungkapkan kesulitan yang dialaminya, yang mengingatkan kepada kontroversi Baeksang 2018 di mana aktor kelahiran 1988 itu dikritik habis-habisan.

WowKeren - Jung Hae In tampil di acara "Funding Together" bersama komedian Noh Hong Chul yang ditayangkan pada Minggu (1/9). Di sini, aktor kelahiran 1988 tersebut mendengarkan keluh kesah para tamu sekaligus mengungkapkan kesulitan yang dialaminya.

"Sejujurnya, ada banyak waktu di mana aku merasa kesepian saat berakting," kata Jung Hae In. "Meskipun aku melakukan sesuatu yang aku sukai, aku mendekati karya yang berbeda dan menjadi takut sambil berpikir, 'Bagaimana aku harus bertindak dalam proyek ini?'"

"Ada banyak momen ketika aku pikir aku memiliki apa yang diperlukan, tetapi kemudian (kepercayaan diriku) hancur," lanjutnya. "Kalau kau tidak mencurahkan segalanya, sulit untuk bertahan hidup. Itu sebabnya aku melakukan yang terbaik sambil merasa takut."

Jung Hae In melanjutkan, "Karena pekerjaanku mengharuskan aku disorot dan dinilai, ada saat-saat ketika aku menjadi lelah dan hanya ingin bersembunyi. Aku takut bertemu orang. Aku benar-benar membaca semua komentar tentangku. Itu membuatku stres karena aku bekerja keras untuk menerima cinta dari orang lain."


Jung Hae In Akui Stres Baca Komentar Tentang Dirinya, Gara-Gara Jadi Center Baeksang 2018?

MBC

Pengakuan Jung Hae In ini mengingatkan kepada kontroversinya saat acara penghargaan Baeksang Art Awards ke-54 pada 2018. Saat itu, ia dikritik karena berdiri di posisi tengah di mana seharusnya menjadi tempat sang penerima penghargaan Daesang.

"Dia pasti membawa komentar yang menyebutnya Center Jung. Aigoo," komentar netter. "Orang-orang kan bukannya menciptakan panggilan Center Jung tanpa alasan. Dia sendiri yang bersikap seperti itu di depan senior besar," kata netter lainnya.

"Negara kita pasti satu-satunya negara di dunia yang membenci seseorang karena dia berdiri di tempat yang salah saat berfoto," ujar netter. "Aku pikir lebih baik dia baca buku saja daripada baca komentar. Ada banyak orang aneh yang menuliskan komentar," tambah yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts