Betrand Peto Sukses Bikin Netter Terharu Usai Kedapatan Peluk Manja Ruben Onsu
Selebriti
Ruben Onsu Angkat Anak

Pada video yang diunggah pada Minggu (1/8), tampak Betrand Beto memeluk Ruben Onsu dari belakang yang tak lama kemudian duduk di pangkuan ayahnya. Kedekatan mereka layaknya ayah dan anak kandung.

WowKeren - Seperti yang diketahui, Ruben Onsu dan Sarwendah resmi mengangkat Betrand Peto sebagai anak mereka. Penyanyi asal Nusa Tenggara Timur (NTT) ini pun nampak bahagia sejak diangkatnya sebagai anak. Bahkan keakraban Betrand dengan Thalia putri pertama Ruben kerap diunggah di akun Instagram kedua pasangan tersebut.

Ruben yang dulunya ingin sekali memiliki anak laki-laki tak lagi menginginkannya sejak kehadiran Betrand di tengah keluarga mereka. Ia mengaku sangat menyayangi anak berusia 13 tahun tersebut, bahkan Ruben berjanji akan mengusahakan yang terbaik untuk Betrand.

Mereka kembali menunjukkan kedekatan melalui postingan Instagram yang diunggah pada Minggu (1/8) Pada video yang diunggah, tampak Betrand Beto memeluk Ruben dari belakang yang tak lama kemudian duduk di pangkuan ayahnya .

Kedekatan mereka tampak nyata terlebih saat Ruben mengajak bicara putranya itu. Lantas netter yang melihatnya pun sontak terharu. Kedekatan mereka terlihat seperti ayah dan anak kandung.


Sejak berita ini ditulis, postingan tersebut telah ditonton sebanyak 2 juta lebih viewers yang sebentar lagi menginjak angka 3 juta. Sejak diangkatnya Betrand Peto oleh keluarga The Onsu, mereka kerap menjadi sorotan netter.

''Setiap anak punya cara nya ketika manja dgn orang tua nya masing2,'' tulis Ruben Onsu pada kolom caption. ''Begini ini kalau anak pertamaku kalau lagi manja sama ayah nya (emoji) (emoji) (emoji) (emoji)''.

''Ini orang sekeluarga hatinya dari apa yaa?? Baik bngetttttt... Gbu abundantly, bensu&fam.. (emoji),'' komentar akun @yericha**. ''Ben...ente hatinya trbuat dr apa sihhh...bs gk dibagi ke aku jg (emoji)..baiknya tuluss bgd sih ben..ank kcil gk mkin bs senyaman it klo entenya gk baik.. (emoji) Smg Tuhan slu melindungi RUben dan sklurga (emoji) (emoji),'' komentar akun @s0esi_harton**. ''Bruntung kamu de betrand skalipun g ksh sayang dr bapak kandung msh ada ayah ruben yg sllu menyayangingu ttp rendah hati ya,'' komentar akun @riantisitumo****.

''Jangankan anak angkat, ponakan aja yg notabene ortu ada dan berada tapi kurang ekspresif k anaknya, malah lengket n terbuka ke tante2 n om2 nya (emoji). Simple aja kl kita sayang+ perhatian pasti dapet feedback yg bagus jg,'' komentar akun @windhy_djaz*****. ''Terharu banget liatnya...Ruben baik bgt...smg Ruben dan keluarga sll dlm lindungan tuhan (emoji),'' komentar akun @asyifa***.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts