Gisel Seksi Langsing Dikira Tak Pakai Baju, Reaksi Gempi Sopan Tutupi Ini Dipuji Dewasa
Instagram/gisel_la
Selebriti

Penampilan Gisel yang semakin langsing berkat kerja kerasnya menjaga bentuk tubuh sempat membuat publik salah paham. Disisi lain, Gempi sebagai putri Gisel mencoba melindungi sang ibu yang dikritik soal warna korset.

WowKeren - Gisella Anastasia kerap dicibir hamil duluan. Ini karena Gisel sempat pamer gaya pacaran kelewat mesra dengan Wijaya Saputra.

Demi menepis hal itu, Gisel membuktikan kalau ia cuma sekedar gemukan. Mantan istri Gading Marten ini lantas kembali berolahraga dan rajin memakai korset.

Lewat Instagram, Gisel mengungkap kehebatan korset yang ia pakai. Gisel mengakui kalau ia jadi lebih langsing setelah memakai korset andalannya.

"Setiap kali aku pakai korset @dreamwaistshaper, Gempi selalu senyum2 dan tanya "Mama lagi gendutan ya?" Tau aja Gem," kata Gisel. "Belakangan ini aku lagi sibuk roadshow ke beberapa kota, pastinya kulineran terus , waktu buat olahraga jg berkurang banyak bgtttt, alhasil badan menjadi lebih kerasa melar. Tapi aku tidak pernah kuatir karena ada korset Crystal Slimming Shaper."


Namun netter dibuat salah fokus ketika melihat korset yang dipakai Gisel. Rupanya korset tersebut berwarna mirip kulit hingga Gisel sempat dikira telanjang.

"Kagett kirain g pake baju," kata netter. "Gue auto ungucap astagrfirullah . Gue Kira gak pake apa* . Klo Ada warna hitam lebih baik," seru yang lainnya.

Tak cuma itu, bagian tangan Gempi juga mencuri perhatian. Jika diperhatikan sekilas, bagian tangan gadis imut itu sedikit nyasar ke area tertentu milik Gisel. Hal ini membuat Gisel ditegur oleh netter.

"Salfok ke tangan ny gempi😀,kok anak ny di sruh megang Anu nya sihh," kata netter. "Gempi menyentuh rumah masa lalu," ujar netter.

Namun sebagian menduga Gempi justru berniat sopan. Ia seolah ingin melindungi sang ibu dari hujatan vulgar. Sikap Gempi yang dewasa ini membuat netter jadi kagum.

"Tangan gempi menutupi ..... Isi sendiri !" kata netter. "Dewasa banget, lagi-lagi nutupi," kata netter. "Gempi sopan banget sih, gemes," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts