Video Makan Gurita Dikecam, Ria Ricis Cuek Pose Bak Kernet Angkot
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Meskipun telah merilis klarifikasi dan meminta maaf atas aksinya tersebut, kecaman untuk videonya tak berhenti disitu. Namun rupanya kecaman tersebut nampaknya tak begitu dipikirkan oleh Ria Ricis.

WowKeren - Ria Ricis kembali membuat kontroversi terkait konten video YouTube-nya. Usai kontroversi video "Pamit", adik dari Oki Setiana Dewi tersebut kembali membuat heboh netter dengan videonya memakan gurita hidup-hidup.

Video yang memperlihatkan dirinya memakan gurita mentah ini diunggah pada 22 Agustus lalu dengan judul "PERTAMA KALI MAKAN GURITA Hidup! - MUKBANG KOREA Tersiksa (emoji)". Tak haran jika video ini menuai kecaman dari banyak netter.

Video ini bahkan sampai di telinga Garda Satwa Foundation. Yayasan pencinta hewan ini menyebut bahwa tindakan Ricis tersebut kurang pantas dilakukan kepada hewan. Selain itu tindakan Ricis ini juga dikhawatirkan akan ditiru oleh banyak penggemarnya mengingat memakan gurita hidup memiliki banyak dampak yang tak baik.

Meskipun telah merilis klarifikasi dan meminta maaf atas aksinya tersebut, kecaman untuk videonya tak berhenti disitu. Banyak pihak termasuk Garda Satwa Foundation mendesak agar konten tersebut dihapus sehingga tidak menimbulkan keresahan di kalangan masyarakat lagi.


Namun rupanya kecaman tersebut nampaknya tak begitu dipikirkan oleh Ricis. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Ricis nampak cuek berpose di atas angkot bak kernet di tengah kecaman dari banyak pihak. "bang? gmn kabarnya?" bunyi caption unggahan tersebut.

Dalam unggahnya itu, Ricis berpose di pinggir pintu angkot sambil memperlihatkan ekspresi wajah garang. Tak sendiri, dalam foto tersebut Ricis bersama dengan Gabe "welly" yang sempat booming usai tampil dalam ajang audisi "Indonesian Idol". Gabe duduk di bagian depan angkot dengan berdandan khas mirip Atta Halilintar.

Sementara itu, hingga kini, Ria Ricis masih belum menghapus video yang penuh dengan kecaman tersebut. Video tersebut bahkan telah ditonton oleh lebih dari 5 juta viewers. Masih belum ada tanggapan lebih lanjut dari Ria Ricis mengenai apakah video tersebut akan dihapus atau tidak.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait