Song Seung Heon Dapat Kiriman dari So Ji Sub di Lokasi Syuting,  Posting Foto Lawas Saat Masih Cupu
Selebriti

Song Seung Heon membagikan postingan baru di akun Instagram @songseungheon1005 miliknya pada Minggu (1/9) di mana ia memamerkan apa yang dikirimkan So Ji Sub.

WowKeren - Saat ini, Song Seung Heon sedang disibukkan dengan kegiatan syuting drama baru. Aktor yang pernah menjalin hubungan asmara dengan aktris asal Tiongkok Liu Yifei itu kini membintangi drama berjudul "The Great Show" yang ditayangkan tvN.

Dengan jadwal yang masih diisi dengan kegiatan syuting, Song Seung Heon membagikan postingan baru di akun Instagram @songseungheon1005 miliknya pada Minggu (1/9). Di sini, aktor yang pernah beradu akting dengan Krystal f(x) itu memamerkan apa yang dikirimkan So Ji Sub untuknya.

So Ji Sub rupanya menunjukkan dukungan untuk Song Seung Heon dengan mengirimkan truk snack ke lokasi syuting "The Great Show". Pada foto-foto yang diunggahnya, Song Seung Heon berpose di depan truk snack tersebut sambil memegang minuman.


Song Seung Heon sendiri terlihat ganteng mengenakan atasan hitam tanpa lengan. "Thank you, Ji Sub! Kan Ji Kan Ji So Kan Ji!" tulis Song Seung Heon pada caption postingannya.

Seolah belum cukup, aktor kelahiran 1976 tersebut juga membagikan dua foto lawas yang menampilkan dirinya dan So Ji Sub. Dalam foto-foto di mana mereka menjadi model majalah era 90-an ini, keduanya terlihat berpenampilan jadul.

"Itu foto-foto yang imut! Mereka membuatku bahagia," komentar netter. "Foto-foto mereka benar-benar membahagiakan hariku!" kata netter lainnya. "Aww, menggemaskan banget. Aku nggak bisa berhenti tersenyum," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait