BoA Dikonfirmasi Bakal Gelar Konser Solo Pertama Di Tahun 2019
Musik

Ini merupakan konser solo pertama BoA di tahun 2019. Konser solo terakhirnya yakni 'BoA The Live Tour 2018 di Seoul' yang digelar pada Desember 2018 lalu.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar BoA. Pasalnya penyanyi solo cantik besutan SM Entertainment itu baru saja dikonfirmasi akan menggelar konser solo. Hal ini diumumkan oleh pihak agensi sendiri melalui akun Twitter resmi milik SM Entertainment.

Konser solo BoA tersebut bertajuk "BoA Live Tour 2019 - #mood in SEOUL" dan akan digelar selama dua hari berturut yakni 26 dan 27 Oktober. Konser ini akan diadakan di Olympic Hall, Seoul. Tak hanya itu, pihak agensi juga memberikan informasi mengenai penjualan tiket.


Tiket akan mulai dijual dalam situ penjualan Yes24 pada 17 September pukul 8 malam untuk anggota fanclub. Sementara untuk masyarakat umum penjualan tiket dibuka pada tanggal 19 September pukul 8 malam waktu setempat.

BoA Dikonfirmasi Bakal Gelar Konser Solo Pertama Di Tahun 2019

Twitter

Ini merupakan konser solo pertama BoA di tahun 2019. Konser solo terakhirnya yakni "BoA The Live Tour 2018 di Seoul" yang digelar pada Desember 2018 lalu. BoA sendiri diketahui baru saja comeback dengan lagu "Feedback" pada Juni lalu.

BoA sendiri diketahui aktif menjadi penyanyi ketika mulai debut pada tahun 2000. Salah satu lagunya yang paling ikonik adalah "Only One" yang koreografinya kerap dilakukan bersama idol lain seperti Sehun EXO dan Eunhyuk Super Junior.

Tak hanya terkenal di Korea, BoA juga diketahui memiliki kepopuleran tinggi di Jepang. Selain itu, BoA juga memiliki bakat akting yang terbilang sangat bagus untuk seorang penyanyi. Ia beberapa kali membintangi drama televisi dan judul film layar lebar. Sederet penghargaan juga telah berhasil ia raih, baik untuk kategori musik maupun akting.

You can share this post!

Related Posts
Loading...