Tutupi Kaca Mobil Pakai Kardus, Perjuangan Ibu Sopiri Angkot Bawa Bayi Bikin Terenyuh
SerbaSerbi

Melalui video yang diunggah di akun Instagram milik RTMC Ditlantas Polda Jabar, terlihat seorang ibu yang menarik angkot sambil membawa bayi yang sedang tidur di kursi penumpang depan.

WowKeren - Perjuangan seorang ibu untuk anak memang tiada habisnya. Tak heran jika pepatah mengatakan bahwa kasih ibu akan diberikan selamanya seumur hidup. Bahkan ketika berada di keadaan sesulit apapun, seorang ibu akan tetap menomorsatukan anaknya.

Seperti yang terjadi pada wanita sopir angkot yang videonya viral meramaikan jagat media sosial. Dalam video yang diunggah oleh akun resmi Instagram milik RTMC Ditlantas Polda Jabar, terlihat wanita tersebut turut serta membawa bayinya di kursi depan saat mengantarkan penumpang.

"Polwan Ditlantas Polda Jabar @hilsiani menghimbau seorang "wonder woman in real life" yang membawa serta bayinya narik angkot utk berhati-hati dalam berkendara," bunyi caption pada unggahan tersebut, Rabu (28/8). "Mari do'akan ibu dan anaknya utk sehat selalu dan lancar rejekinya. Aamiin."


Dalam video itu terlihat seorang polwan yang bercakap-cakap dengan ibu tersebut. Sedangkan sang bayi terlihat tidur di kursi jok mobil bagian depan. Agar bayi mungilnya tak kepanasan, sang ibu memasang kardus pada kaca mobil. Tak heran jika kegigihan ibu ini membuat Polwan tersebut takjub.

"Kan memang silau, jadi pakai kardus," kata Polwan tersebut seperti terlihat dalam video. Tak hanya itu, pada dasbor angkot juga terlihat sejumlah perlengkapan bayi seperti botol susu dan dot bayi.

Melihat kegigihan wanita tersebut, warganet ramai memberikan apresiasi. Tak sedikit dari mereka yang takjub dengan pengorbanan ibu itu.

"Saya prnh melihat beliau, subhanallah bener" strong ibu itu..." tulis akun @ekai****cahya. "Ibu suaminya kemana? Ya Allah mudahkan rejekinya dan sehatkan badannya,... Aamiin.." kata akun @cepyf****na. "Semoga ibu & dd bayinya sehat terus, rejekinya terus mengalir...aamiin..." lanjut akun @madelinok*****aurens.

"Kasih box bayi min, biar bisa di ikat ke jok, takut rem mendadak, nanti ngacleung," kata akun @erwi****kra. "Boleh minta info ibu, min? Mau dikasih carseat aja buat babynya. Semoga ibunya diberikan kesehatan dan rezeki selalu dan anaknya jadi anak yg soleh/soleha..aamiin yra" lanjut akun @ik***wa.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait