Wendy Red Velvet Usung Gaya Ini Saat Berangkat ke Jakarta, Disebut Member Tercantik
OSEN
Selebriti

Hari ini, Senin (2/9), para personel Red Velvet berangkat ke Jakarta, Indonesia untuk menghadiri fan event. Seperti biasa, kedatangan mereka disambut jepretan kamera.

WowKeren - Para personel Red Velvet saat ini masih disibukkan dengan kegiatan promosi. Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut baru saat merilis mini album terbaru bertajuk "The ReVe Festival: Day 2" pada 20 Agustus lalu.

Kini jadwal Red Velvet diisi dengan penampilan di acara musik, radio serta variety show. Meski begitu, grup besutan SM Entertainment tersebut rupanya juga tetap menjalani jadwal di luar negeri.

Hari ini, Senin (2/9), para personel Red Velvet berangkat ke Jakarta, Indonesia untuk menghadiri fan event. Seperti biasa, kedatangan mereka di Bandara Internasional Incheon pun disambut jepretan kamera.

Pada kesempatan tersebut, para member tampil cantik dengan gaya masing-masing. Di sini, Wendy terlihat berbalut kaus hitam berbelahan dada rendah yang dipadukan dengan celana jins warna senada serta kemeja warna navy.


<a>https://www.wowkeren.com/display/images/photo/2019/09/02/00271207s1.jpg</a>

Herald Pop, TV Daily

Wendy melengkapi penampilannya dengan tas selempang hitam. Penampilan penyanyi kelahiran 1994 yang juga main vocalist Red Velvet tersebut ini pun menjadi perhatian serta mengundang komentar dari para netter, yang sebagian memberikan pujian untuknya.

"Wendy... Dia keren dan cantik," komentar netter. "Baju itu kelihatan bagus kau pakai," kata netter lainnya. "Wendy memang memegang peranan penting sebagai visual Red Velvet," ujar netter yang lain.

"Gaya rambutnya benar-benar menakjubkan," kata netter. "Secara pribadi, menurutku Wendy yang paling cantik di Red Velvet. Tapi dia cantiknya cantik yang misterius," komentar yang lain. "Wendy...kau cantik banget," imbuh lainnya.

Sementara itu, lagu terbaru Red Velvet yang berjudul "Umpah Umpah" mendapat reaksi hangat dari publik. Hingga Minggu (1/9) kemarin, lagu tersebut meraih 6 piala kemenangan di acara musik mulai "The Show" sampai "Inkigayo".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru