Bukti Jeon Somi Seharusnya Debut Bareng ITZY Sebelum Digantikan Member Ini
Selebriti

Seorang netizen menemukan foto-foto ITZY sebelum debut dan membagikannya ke komunitas online theqoo. Terpampang foto Jeon Somi bersama empat member yang lain.

WowKeren - Debut ITZY pada Februari lalu menyedot perhatian publik. Pasalnya beredar dugaan bahwa Jeon Somi sebenarnya direncanakan debut bersama grup besutan JYP Entertainment itu.

Seperti diketahui, Jeon Somi merupakan trainee JYP dalam waktu yang cukup lama. Penyanyi kelahiran 2001 berpartisipasi dalam ajang survival "Sixteen", tapi gagal debut sebagai member Twice. Ia kemudian mengikuti "Produce 101" dan berhasil debut sebagai center IOI.


Jeon Somi meninggalkan JYP pada pertengahan 2018. Ia bergabung dengan The Black Label, anak perusahaan YG Entertainment, dan debut sebagai penyanyi solo pada Juni lalu.

Baru-baru ini seorang netizen menemukan foto-foto ITZY sebelum debut dan membagikannya ke komunitas online theqoo. Alih-alih Shin Yuna, terpampang foto Jeon Somi bersama Shin Ryujin, Yeji, Lia dan Chaeryeong.

Ryujin, Yezi

Source: theqoo

"Sampai musim semi lalu, girl grup beranggotakan Somi, Yeji, Lia, Ryujin dan Chaeryeong. Somi meninggalkan JYP dan Yuna sebagai gantinya," bunyi postingan yang langsung menyedot perhatian netizen ini.

Somi, Lia, Chaeryeong

Source: theqoo

Banyak yang menyesalkan Jeon Somi urung debut bersama ITZY. Namun tidak sedikit yang lega bahwa Yuna lah yang debut sebagai member ITZY alih-alih Somi.

"Somi, kenapa kau keluar dan bergabung dengan agensi itu?" komentar netizen. "Somi terlihat hebat di foto tersebut," tambah netizen lain. "Semuanya cantik-cantik. Somi sangat cocok dengan member yang lain. Kenapa dia meninggalkan JYP?" sahut yang lain.

"Aku lega Yuna yang debut, bukan Somi," kata netizen. "Aku juga suka Somi dan Yuna, jadi aku lega mereka bisa debut. Jujur aku tidak bisa membayangkan ITZY tanpa Yuna, lagipula Somi sekarang sudah debut menjadi penyanyi solo," tutur netizen. "Akan sangat bagus jika Somi ada di grup, tapi Yuna tidak akan debut. Aku tidak bisa membayangkan ITZY tanpa Yuna," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...