Raisa Unggah Foto Nikah Untuk Rayakan Anniversary Ke-2, Masih Dibanjiri Komentar Halu
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa dan Hamis Daud tengah merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-2 tahun. Untuk memperingati hari spesial ini, Raisa nostalgia dengan mengunggah foto pernikahan mereka.

WowKeren - Tak terasa sudah dua tahun Raisa dan Hamish Daud membina rumah tangga. Tepat pada hari ini, Selasa (3/9), pasangan Raisa dan Hamish merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-2 tahun. Raisa pun membagikan postingan romantis untuk merayakan hari jadi pernikahannya.

Raisa mengunggah potret pernikahannya dengan Hamish yang diambil dua tahun lalu. Potret pertama berisi momen Raisa tengah menikmati malam resepsi dengan Hamish. Sedangkan potret kedua berisi momen Raisa dan Hamish menjalankan prosesi adat Sunda bernama Patarik-tarik Bakakak.


Mengiringi foto ini, Raisa menuliskan caption romantis untuk sang suami. "2 years strong. We grow together, learn together, fight together, dream together, but we also let each other be individuals. May Allah give us guidance though the years ahead, and may our love remains true as the day I married you. I love you Bubz! Happy 2nd Anniversary," tulis Raisa, Selasa (3/9).

Postingan bahagia ini jelas mencuri perhatian netter di media sosial. Unggahan pelantun "Kembali" ini sudah mendapat lebih dari 200 ribu likes meski baru sekitar satu jam dibagikan. Berbagai komentar juga dituliskan oleh netter di media sosial. Banyak netter yang memberikan ucapan selamat dan mendoakan agar pasangan ini bisa langgeng hingga tua nanti.

"Happy anniversary @raisa6690 @hamishdw, Semoga Allah selalu memberi keberkahan dan kebahagiaan lahir dan batin untuk keluarha kecil kalian (emoji) Love love teruss (emoji)," kata netter. "Happy anniv mimisshh yayaaa (emoji)," ujar yang lain. "Longlastiinggggg yayaaa...... such a couple goals (emoji). happily ever and after," tutur lainnya.

Di sisi lain, tak sedikit fans menuliskan komentar halu lantaran masih belum ikhlas ditinggal menikah oleh idola mereka. Ada juga yang halu dan menganggap postingan Raisa ini adalah untuknya. "Harusnya aku yang disana, dampingimu dan bukan dia," celetuk fans. "2 tahun menunggu mu, masih belum terasa lelah, semangat ya buat saya," tulis lainnya. "Thankyou beb," ujar lainnya kepedean. "Rasanya suda 2 thn q patah hati," tutur netter lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...