Brooklyn Beckham dan Hana Cross Diduga Putus Gara-Gara Saling Unfollow Instagram
Getty Images
Selebriti

Kabar putusnya hubungan asmara Hana dan putra sulung David Beckham ini memang sudah merebak sejak beberapa bulan terakhir, menyusul beredarnya foto-foto keduanya yang bertengkar di dalam mobil pada April lalu.

WowKeren - Kisah asmara putra sulung David Beckham dan Victoria Adams, Brooklyn Beckham, memang menjadi salah satu topik yang cukup menarik untuk diikuti. Yang terbaru, Brooklyn dikabarkan baru saja putus dari sang kekasih, model cantik Hana Cross.

Dugaan soal kandasnya hubungan asmara Brooklyn dan Hana sendiri sebenarnya sudah merebak sejak beberapa bulan terakhir. Namun kini, keduanya terang-terangan saling unfollow akun Instagram masing-masing sehingga spekulasi soal putusnya hubungan mereka pun kian menguat.

Dilansir Daily Mail pada Selasa (3/9), Brooklyn telah berhenti mengikuti Hana di Instagram. Begitu pula sang model yang juga sudah berhenti menjadi pengikut dari si sulung Beckham tersebut. Aksi saling unfollow ini menyusul beredarnya foto-foto Brooklyn dan Hana yang bertengkar di dalam mobil pada bulan April lalu.

Dugaan putus ini kemudian santer beredar setelah keduanya jarang terlihat bersama lagi sejak Wimbledon bulan Juli lalu. Adapun Brooklyn beberapa pekan terakhir lebih sering menghabiskan waktu bersama keluarganya di momen liburan musim panas. Meski demikian, hingga kini baik Brooklyn maupun Hana Cross sendiri sama sekali belum menghapus foto-foto kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.


Di sisi lain, Brooklyn Beckham pertama kali mengenalkan Hana saat keduanya menghadiri ajang British Fashion Awards 2018 pada bulan Desember lalu. Setelahnya, pasangan sejoli ini makin gencar menunjukkan kemesraan di akun media sosial mereka.

Hana sendiri pernah menjadi model untuk sederet brand ternama seperti ASOS, Topshop, dan Nasty Girl, hingga label milik Victoria. Wanita cantik ini juga sudah sangat akrab dengan keluarga besar Beckham, termasuk ketiga adik Brooklyn. Bahkan model berusia 22 tahun tersebut selalu mengikuti beragam acara keluarga yang mereka gelar.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts