Roger Danuarta Sabar Tunggu Cut Meyriska Dandan, Aksi Pegangi Lipstik Istri Bikin Mak-Mak Naksir
Instagram/rogerojey
Selebriti

Baru-baru ini, Cut Meyriska membagikan momen manis lewat Instagram Story miliknya. Kala itu, Roger Danuarta dengan sabar menunggu sang istri memakai riasan.

WowKeren - Pasangan pengantin baru Roger Danuarta dan Cut Meyriska terlihat semakin intim pasca resmi menikah pada 17 Agustus lalu. Keduanya sudah tak segan mengumbar kemesraan di depan publik.

Baru-baru ini, Chika membagikan momen manis lewat Instagram Story miliknya. Dalam video singkat tersbut, Chika tampak sibuk merias wajahnya di dalam mobil.

Roger yang serius menyetir rupanya membantu sang istri. Ia dengan sabar memegangi botol lipstik Chika agar tak tumpah sambil tetap memperhatikan jalan raya.

Chika pun dibuat tersipu oleh aksi Roger yang sederhana namun membuatnya bahagia. Perempuan berusia 26 tahun itu tak kuasa menahan senyum di wajahnya saat merekam aksi sang suami.


Postingan yang dibagikan oleh akun fans itu rupanya mampu menarik perhatian warganet. Tak sedikit yang memuji sikap manis Roger kepada Chika hingga membuat hati kaum hawa meleleh.

"So sweett bngtt kaka," kata netter. "Aduh senangnya pasutri tertawanya renya banget," sahut yang lain. "Senyum terus ini si mbak cut, enak kan nikah," tambah lainnya.

"Lipstiknya di pegang koko," kata netter seraya menambahkan emotikon kesengsem. "Gemessss sama pasangan ini," sahut yang lain. "yg tahan lm tgn si koko ya megangin lipstiknya..haha," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait