Lady Gaga Pamer Pacar Baru Saat Nonton Konser The Cure
Getty Images
Selebriti

Pria bernama Dan Horton ini sebelumnya memang sudah cukup santer digosipkan menjadi pacar baru Gaga usai pelantun 'I'll Never Love Again' tersebut menciumnya di depan publik.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum kalau nama Lady Gaga selalu dihubung-hubungkan dengan Bradley Cooper semenjak keduanya sama-sama membintangi film "A Star is Born".

Bahkan Gaga sendiri sempat dirumorkan sebagai pemicu utama kandasnya hubungan asmara antara Bradley dan Irina Shayk pada Juni lalu. Tak hanya itu, Bradley juga pernah mendapat tudingan serupa kala hubungan Gaga dan Christian Carino berakhir awal tahun ini.

Namun kini, Gaga nampaknya membuktikan bahwa rumor tersebut salah kaprah. Pasalnya pelantun "Shallow" ini baru saja kedapatan menonton konser The Cure bersama seorang pria lain di Pasadena Daydream Music Festival, akhir pekan lalu.

Pria tersebut adalah Dan Horton, yang belakangan ini memang santer digosipkan menjadi pacar baru Gaga. Kabar ini beredar luas setelah sejumlah penonton konser yang menyaksikan kebersamaan Gaga serta Dan membagikan potret keduanya di media sosial masing-masing.


Dilansir E!News pada Selasa (3/9), seorang sumber mengklaim bahwa Gaga benar-benar jatuh cinta pada Dan, serta tak ragu untuk menjalin hubungan. "Lady Gaga jatuh cinta pada Dan. Dia ingin menjalani hubungan ini secara perlahan, tetapi dia memiliki perasaan dalam untuknya dan benar-benar mencintainya," ungkap sumber tersebut. "Mereka merasa nyaman bersama dan dia banyak membuat Gaga tertawa."

Tentunya ini bukanlah pertama kalinya Gaga kedapatan jalan bareng Dan Horton. Pada bulan Juli lalu, pelantun "Poker Face" itu bahkan tak segan mencium Dan di depan umum.

Kala itu, Gaga dan Dan diketahui menghabiskan waktu makan siang bersama di Granville Restaurant, yang terletak di kawasan Studio City, California. Dalam kesempatan ini, paparazzi rupanya berhasil mengabadikan sejumlah potret eksklusif interaksi intim keduanya.

Dari sejumlah foto yang berhasil diabadikan, pelantun "I'll Never Love Again" itu tampak berdiri, kemudian menghampiri Dan dan mencium bibir pria tersebut berkali-kali. Di sejumlah foto lainnya, Gaga dan Daniel juga tampak bercengkerama dan saling tersenyum. Meskipun belum ada konfirmasi lebih lanjut, boleh jadi foto-foto ini membuktikan bahwa kedekatan keduanya lebih dari sekadar teman.

Di sisi lain, foto-foto ini juga secara tak langsung menampik rumor hubungan spesial antara Gaga dan Bradley. Apalagi keduanya memang tak pernah terlihat bersama sejak kabar putusnya sang aktor dan Irina merebak di media.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru