V BTS dan Park Jihoon Terpilih Sebagai Idol Jago Akting Tuai Komentar Tak Setuju
Selebriti

'Idol Chart' mengadakan voting untuk memilih idol pria yang jago berakting. V BTS dan Park Jihoon menduduki posisi pertama dan kedua mendapatkan komentar seperti ini dari netizen.

WowKeren - Situs "Idol Chart" mengadakan voting untuk memilih idol pria yang jago berakting. V BTS (Bangtan Boys) yang menunjukkan akting naturalnya di drama KBS "Hwarang" mendapatkan suara terbanyak.

Survei diadakan sejak 26 Agustus hingga 1 September. Dalam survei dengan total 27.077 peserta ini, V menempati peringkat pertama dengan 18.593 suara (68 persen).


Park Jihoon menghuni tempat kedua dengan 7.189 suara (26 persen). Mantan member Wanna One itu masih akan menunjukkan kemampuan aktingnya melalui drama baru JTBC "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" mulai 16 September mendatang.

Idol-idol yang terpilih selain V dan Park Jihoon adalah Ong Sung Woo (1.102 suara), D.O. EXO (137 suara), P.O Block B (81), Sungjae BTOB (68 suara), Chani SF9 (21 suara) dan Baekhyun EXO (16 suara).

V BTS dan Park Jihoon Terpilih Sebagai Idol Jago Akting Tuai Komentar Tak Setuju

Source: Idol Chart

Hasil survei rupanya tidak sepenuhnya diterima oleh netizen. Banyak yang menyoroti peringkat D.O., Ong Sung Woo dan Sungjae yang seharusnya lebih tinggi. Survei diklaim hanya berdasarkan popularitas, bukan murni kemampuan akting.

"Bukankah jelas D.O. yang paling jago berakting? Sungjae dan Ong Sung Woo berikutnya. Ini adalah peringkat popularitas idol, bukan akting. Akui saja," komentar netizen. "Aku tidak melihat ada Siwan dan bagaimana mungkin Do Kyungsoo (nama asli D.O.) ada di bawah idol-idol lain?" tambah netizen. "Apa? V? Bukan D.O.?" sahut yang lain. "Ini voting popularitas, kan?" pungkas lainnya.

Di sisi lain, netizen tetap memuji akting V di "Hwarang". "Peran Han Sung dalam drama pertama Taehyung (nama asli V) "Hwarang" begitu natural. Kupikir Kim Taehyung akan sukses besar sebagai aktor," puji netizen. "Pernahkah kalian melihat Hwarang? Pernahkah kalian melihat aktingnya? Itu keren. Sungguhan. Dia aktor yang bagus. Tolong dukung dia," kata netizen.

Bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts
Loading...