Kim Woo Bin dan Shin Min A Disebut-sebut Akan Menikah, Kapan?
Selebriti

'Rumor Has It' Channel A membahas kisah cinta dua bintang top Korea, Shin Min A dan Kim Woo Bin. Mereka membicarakan kapan kira-kira mereka akan mengumumkan pernikahan.

WowKeren - Pernikahan Kim Woo Bin dan Shin Min A mungkin akan segera terjadi. Atau paling tidak itulah yang diprediksi episode terbaru program "Rumor Has It" Channel A pada 2 September.

Dalam episode tersebut, MC dan reporter industri hiburan membahas kisah cinta dua bintang top Korea, Shin Min A dan Kim Woo Bin. Mereka membicarakan kapan kira-kira mereka akan mengumumkan pernikahan.

Setelah resmi mengakui hubungan asmara mereka pada 2015, Kim Woo Bin dan Shin Min A telah saling mencintai selama lebih dari lima tahun. Sumber mengatakan bahwa keduanya mengalami waktu yang luar biasa bersama-sama, saling mendukung selama masa sulit.

Meskipun publik mengharapkan mereka untuk segera menikah, tidak ada rincian resmi yang dibagikan secara publik. Namun sumber-sumber terkait memberi beberapa informasi tentang pasangan tersebut, mengatakan pernikahan tidak mungkin terjadi tahun ini. Meski begitu, banyak yang menduga mereka kemungkinan akan menikah dalam dua tahun.


Hong Suk Chun, salah satu MC yang dekat dengan Kim Woo Bin, menambahkan, "Sejak keduanya mulai berkencan, Kim Woo Bin telah benar-benar bersemangat dan romantis. Dia akan mondar-mandir di mobilnya ketika akan berkencan dengan (Shin Min A). Cinta pasangan itu begitu dalam dan manis sehingga banyak yang iri dengan cinta mereka."

Meski belum ada pengumuman resmi, banyak netizen yang mengaku bahagia dan tak sabar menantikan kabar baik dari Kim Woo Bin dan Shin Min A. Netizen menyampaikan dukungan pada pasangan tersebut.

"Mereka serasi. Tidak perlu menunggu terlalu lama," komentar netizen. "Bayi mereka akan sangat cantik," tambah netizen lain. "Mereka adalah bukti dari cinta sejati," sahut yang lain. "Semoga kami segera mendapat kabar bahagia," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru