Istri Glenn Fredly Disebut Makin Gemuk Usai Menikah, Sudah Hamil?
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Belum sebulan menikah, Mutia Ayu yang kini menjadi istri Glenn Fredly dikabarkan sudah berbadan dua alias hamil. Apalagi sang sahabat membenarkan bahwa Mutia semakin berisi.

WowKeren - Glenn Fredly kini sudah melepas statusnya sebagai duda sejak menikah dengan model dan penyanyi cantik Mutia Ayu. Acara pernikahan Glenn dan Mutia sempat menghebohkan publik lantaran keduanya jarang membicarakan soal hubungan mereka.

Tak hanya itu, acara pernikahan Glenn dan Mutia diselenggarakan secara tertutup pada 19 Agustus lalu di Taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan. Usai resmi menikah, Glenn dan Mutia baru mulai mengumbar kemesraan mereka kepada publik, meski tak terlalu gamblang.

Kali ini, beredar kabar bahwa Mutia sudah berbadan dua alias hamil calon buah hati Glenn. Isu tersebut muncul saat Mutia merilis lagu barunya yang berjudul "Cinta Supir", namun sekaligus mengumumkan bahwa ia rehat dari dunia hiburan sampai waktu yang belum ditentukan. Selain itu, penampilan Mutia juga dinilai semakin berisi.


Sahabat Mutia, Barbie Nouva, ikut memberikan tanggapan mengenai isu kehamilan tersebut. Kendati tak bisa memastikan kebenaran soal isu kehamilan sang sahabat, Barbie mengungkapkan bahwa berat badan Mutia memang bertambah.

"Itu mah prediksi orang-orang (Mutia hamil). Cuma memang dia gemukan," ungkap Barbie dilansir detikHOT pada Selasa (3/9). "Waktu (syuting) video klip kurus banget dan tiba-tiba melebar. Gemukan memang. Tapi memang basic dia gemuk, cuma kan dia gym junkie sampai sekurus itu."

Sementara itu, pihak manajemen Mutia pun membenarkan bahwa sang artis sudah meminta untuk rehat bermusik sebelum menikah dengan Glenn. Meski begitu, pihak manajemen Mutia juga enggan berkomentar mengenai kabar kehamilannya.

"Kalau tentang libur atau istirahat dulu dari dunia keartisan ini sebenarnya sudah dari sekitar bulan Mei gitu, jadi memang jauh sebelum berita (pernikahan) kemarin itu," jelas Gesit selaku manajer Mutia. "Tapi nanti kalau sudah mulai aktif lagi kita pasti kabari, pasti teman-teman media juga pasti akan melihat kalau memang sudah aktif lagi."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait