Ditampar Karena Ketahuan Mencuri, Maling Ini Justru Polisikan Karyawan Minimarket
SerbaSerbi

Karyawan itu menampar sang pencuri lantaran membela diri. Namun maling yang menyamar sebagai pengunjung itu tak terima dan melaporkan sang karyawan dengan tuduhan kekerasan terhadap pelanggan.

WowKeren - Media sosial seakan tak pernah kehabisan video yang menarik untuk dibicarakan. Seperti video kocak yang diunggah oleh akun Instagram @nenk_update pada Selasa (3/9) sekitar pukul 11.00 WIB.

Pasalnya dalam video itu terlihat seorang wanita yang diduga mencuri parfum dari sebuah toko swalayan. Sayangnya aksinya itu ketahuan oleh pegawai minimarket.

"Seorang pencuri melapor kepolisi atas dasar ditampar sama Karyawan alf*m*d* kakatua...⁣⁣," tulis @nenk_update sebagai caption. "Sebelumnya si Pelaku bolak balik ke motornya udah 3 kali dan terakhir karyawan alf*m*d* curiga dia mengambil Parfum...⁣"

"Pihak karyawan alf*m*d* menahan si Pelaku dan menanyakan kepada si Pelaku... Apakah betul dia mencuri Parfum atau tidak...⁣" imbuhnya. "Tapi si Pelaku tidak mau mengaku,, Sempat digelada dan ternyata diTasnya ada Parfum 1 botol...⁣ Dan ada 3 botol Parfum di Jok Motor nya...⁣"

Pelaku pun berusaha mengelak dari semua tuduhan yang dialamatkan kepadanya. Saat itulah ia mendorong karyawan minimarket yang berkonfrontasi dengannya.

Karena didorong itulah, karyawan toko swalayan membela diri dan menampar pelaku. Tak terima dirinya ditampar, wanita itu lantas melaporkan karyawan minimarket ke polisi dengan tuduhan kekerasan terhadap pengunjung.


"Tapi si Pelaku mengelak lalu mendorong Karyawan tsb...⁣ Refleks si Karyawan membela diri dan menampar si Pelaku....⁣⁣" tulis pemilik akun. "Pelaku tak terima kalo dia ditampar... Lalu pelaku melapor Ke pihak berwajib... Si Pelaku Melapor atas dasar kekerasan pada Pengunjung..."

Ditampar Karena Ketahuan Mencuri, Maling Ini Justru Polisikan Karyawan Minimarket

Instagram

Belum diketahui di wilayah mana peristiwa unik ini terjadi. Namun pemilik akun menginformasikan bahwa kasus sudah berakhir. Saat ini wanita itulah yang tengah diproses hukum oleh aparat berwajib lantaran terbukti mencuri.

Tak ayal kejadian ini memancing beragam reaksi warganet. Mulai dari yang "memuji" pencuri tersebut, hingga yang mempertanyakan nasib sang karyawan.

"Dia yg maling dia yg galak" komentar @rra****a. "Duh parah bgt kalo smpe karyawan al*****di yg d tangkep.awas aja," tulis @azka*********hnur.

"Pencuri yang ahli hukum, jangan jangan dia S3 hukum Harvard," sindir @and****sta. "Gile malingnya nyalinya gede bgt," imbuh @alic******hop.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel