Polisi Selidiki Semua Seri 'Produce 101' Terkait Kecurangan Mnet, Wanna One Ikut Dicurigai?
TV

Netizen Korea membahas tentang Wanna One setelah polisi mengumumkan niatnya untuk menyelidiki semua seri 'Produce 101'. Simak berita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Senin (2/9), polisi mengumumkan rencananya untuk menyelidiki semua seri ajang survival Mnet "Produce 101". Seperti yang diketahui, empat seri "Produce 101" telah menghasilkan empat grup besar. Mulai dari IOI, Wanna One, IZ*ONE dan yang terbaru adalah X1.

Dari keempat grup debutan itu dua di antaranya sudah bubar, yakni IOI dan Wanna One. Karena itu, setelah polisi mengumumkan niatnya untuk melakukan penyelidikan pada semua seri "Produce", netizen Korea pun mulai memberikan beragam komentar.

Polisi Selidiki Semua Seri \'Produce 101\', Wanna One Paling Ramai Diperbincangkan

Pannchoa

Mengenai penyelidikan ini, ada banyak netizen yang merasa kaget, khususnya karena Wanna One. Karena selama ini Wanna One telah dikenal sebagai boy grup super populer dengan banyak anggota yang berbakat. Namun juga ada netter yang menaruh curiga jika peringkat akhir "Produce 101 Season 2" yang menghasilkan Wanna One juga telah dicurangi atau dimanipulasi.


"Tentu saja, Wanna One dicurangi. Tapi mereka sudah bubar..."

"Pada tingkat ini, dapat dipastikan bahwa Wanna One telah dicurangi. Jadi mereka hanya mencoba menggali lebih dalam bukan?"

"Jika menyatukan semua 4 'Produce', bukankah Yoon Jisung adalah yang paling mencurigakan?"

"Aku penggemar Wanna One, tapi aku benar-benar ingin mereka menyelidikinya. Mereka selalu dibenci karena dicurigai melakukan kecurangan dalam pemilihan dan ini sangat memalukan. Aku harap ini akan menenangkan rasa ingin tahu orang-orang."

Mantan member Wanna One sendiri saat ini telah disibukkan dengan aktivitasnya masing-masing. Baik sebagai penyanyi solo, anggota grup maupun menjalankan wajib militer. Beberapa waktu lalu, mereka berkumpul bersama untuk merayakan anniversary. Namun acara itu tidak dihadiri oleh Yoon Jisung yang tengah wamil dan Kang Daniel yang saat itu disibukkan dengan aktivitas solonya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru