Ha Sungwoon Bongkar Sifat Asli Jimin BTS dan Beber Kenangan Lucu Soal Yoo Seung Ho
Selebriti

Ha Sungwoon membicarakan pertemanannya dengan sejumlah selebritis populer dalam siaran radionya sendiri di Naver. Ia membahas tentang Jimin BTS dan aktor Yoo Seung Ho.

WowKeren - Ha Sungwoon baru-baru ini membicarakan pertemanannya dengan sejumlah selebritis populer dalam siaran Naver NOW "Late Night Idol". Dalam siaran, mantan personel Wanna One itu diberi sejumlah misi dari pendengar.

Salah satu pendengar meminta Ha Sungwoon untuk menelepon seorang teman dan meminta mereka mengatakan, "Aku mencintaimu," dalam satu menit. Penyanyi kelahiran 1994 itu setuju dan memanggil Jimin BTS untuk menjalankan misinya. Ketika Ha Sungwoon memberi tahu Jimin, "Aku mencintaimu," member BTS (Bangtan Boys) itu segera menjawab, "Aku mencintaimu!"

Sangat senang karena menyelesaikan misinya, Ha Sungwoon terus berbicara tentang Jimin. Ia membongkar sifat asli temannya itu ketika di belakang kamera.

"Jimin adalah salah satu teman dan senior (di industri K-Pop) yang paling kucintai dan sayangi. Apakah itu di acara televisi atau di kehidupan nyata, dia selalu begitu tulus, ramah dan baik hati. Dia yang terbaik. Dia adalah temanku, tapi aku telah belajar banyak darinya. Aku bersyukur," kata Ha Sungwoon.


Seperti diketahui, Ha Sungwoon dan Jimin adalah bagian dari geng idol "Padding Squad" yang juga beranggotakan Taemin SHINee, Kai EXO, Timoteo HOTSHOT dan Ravi VIXX.

Ha Sungwoon kemudian mengungkapkan bahwa Yoo Seung Ho adalah seniornya saat SMA yang juga berasal dari Ilsan. Ia menceritakan hal menarik tentang bintang drama "My Strange Hero" tersebut.

"Aku pergi menemui Yoo Seung Ho hyung ketika kami tidak dekat sama sekali dan tiba-tiba mengatakan kepadanya, 'Aku akan menjadi penyanyi,' jadi dia menjawab dengan tersenyum dan berkata, 'Semangat!' Yoo Seung Ho hyung mungkin tidak mengingatnya, tapi itu adalah kenangan yang sangat lucu dan membanggakan bagiku," cerita Ha Sungwoon.

NOW Naver adalah layanan streaming yang menyediakan berbagai konten audio langsung 24 jam sehari. Pendengar dapat mengakses layanan di beranda situs seluler Naver. Ha Sungwoon, TXT, The Boyz dan yang lain saat ini mengadakan siaran radio sendiri. "Late Night Idol" milik Ha Sungwoon mengudara setiap hari kerja pukul 11 malam waktu setempat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait