Putri Marino Akui Kangen Akting Usai Lama Rehat Demi Urus Anak
Selebriti

Putri Marino mengaku tak ingin melewatkan tumbuh kembang anaknya. Maka dari itu ia lebih memilih merawat anaknya sendiri dibandingkan harus menyuruh orang lain.

WowKeren - Putri Marino tak lagi mewarnai industri film Indonesia sejak kelahiran anak pertamanya. Hal tersebut karena ia ingin memfokuskan diri untuk mengurus anak perempuannya.

Ia mengaku tak ingin melewatkan tumbuh kembang anaknya tersebut. Maka dari itu ia lebih memilih merawat anaknya sendiri dibandingkan harus menyuruh orang lain.

Putri pertama yang diberi nama Surinala Carolina Jarumilind, saat ini sudah berusia 11 bulan. Sampai saat ini pun, Putri Marino masih enggan menerima tawaran bermain film.

Dengan tegas ia mengungkap ingin memberikan perhatian penuh kepada anaknya. Maka dari itu istri dari Chico Jericho ini tak ambil pusing dengan tawaran bermain film yang kerap menghampirinya.

"Aku nggak mau kasih itu, dan full time jagain Suri, impossible sih ya untuk main film,'' ungkap Putri Marino saat ditemui di kawasan Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2019). ''Jadi nanti dulu, kalau sudah menemukan waktu yang pas, masa tepat, kembali lagi ke dunia film."


Ia yang dulunya terbiasa disibukkan dengan syuting film, mengaku bahwa dirinya sangat rindu kembali terjun ke dunia tersebut. Apalagi Putri sendiri sangat menyukai pekerjaannya di dunia peran.

"Kalau kangen sih kangen," ungkap Putri Marino. "Yang selalu aku bilang di promo film sebelumnya, aku emang jatuh cinta sama dunia film."

Artis pemenang Piala Citra 2019 untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik ini mengatakan jika dirinya akan kembali menerima tawaran bermain film jika sang putri sudah besar. "Kalau Suri udah bisa sekolah segala macam, kalau memang ada tawaran kerja bisa dipikirkan,'' ujar Putri Marino.

Sementara Chico Jericho sendiri tidak dapat menutupi rasa bahagianya sejak menjalani peran barunya sebagai seorang ayah. Aktor "Filosofi Kopi" ini lantas menceritakan perkembangan putri semata wayangnya yang begitu menggemaskan tersebut.

"Happy ya, kami lihat tumbuh kembangnya semakin pintar pastinya bikin kami happy-lah tiap hari," ungkap Chico Jericho. "Udah bisa responsnya mau ini, udah bisa ngangguk 'Suri makanannya enak enggak?' angguk, 'Kangen enggak sama papa?' angguk. Kayak gitu udah ada respons angguk, geleng, ngomong mama, ngomong papa."

Anak pertamanya belum genap satu tahun, baru-baru ini Putri Marino kerap dikabarkan tengah hamil anak kedua. Namun baik Chico maupun Putri belum mengiyakan hal tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait