Inul Daratista Sudah Belikan Rumah dan Wariskan Perusahaan Untuk Masa Depan Putra Semata Wayang
Instagram/inul.d
Selebriti

Tak main-main soal masa depan putranya yang bernama Yusuf Ivander Damares, Inul Daratista mengaku sudah mempersiapkan segala harta kekayaannya yang melimpah.

WowKeren - Inul Daratista dikaruniai seorang putra dari pernikahannya dengan Adam Suseno. Alhasil, Inul pun begitu memanjakan putranya yang kini berusia 9 tahun itu, Yusuf Ivander Damares.

Inul pun telah mempersiapkan masa depan Yusuf. Pelantun lagu "Kocok-Kocok" ini mengungkap akan memberikan semua perusahaannya pada sang putra semata wayang bila usianya telah cukup. "Kalau umur dia udah di atas 17 tahun saya akan kasih tahu semua (perusahaaan saya)," kata Inul saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (2/9) seperti dilansir dari Suara.

Inul memang tak main-main dengan masa depan putranya. Selain perusahaan, perempuan bernama asli Ainur Rokhimah ini juga telah memberikan putranya sebuah rumah.

"Saya udah siapin rumah buat anak saya," sambung Inul. "Jadi saya udah enggak khawatir, biar enggak rebutan."


Tujuan Inul memberikan harta kekayaan untuk Yusuf bukan tanpa alasan. Ia hanya ingin sang putra bisa hidup enak dan bahagia. "Selagi saya masih hidup saya belikan dia rumah," lanjut Inul.

Seperti diketahui, Inul memang dikenal sebagai penyanyi dangdut kebanggaan Indonesia. Selain penyanyi, ia mempunyai beberapa bisnis seperti karaoke, kuliner hingga kosmetik.

Di sisi lain, Inul yang tajir melintir dengan kekayaan melimpah diketahui masih tidur bertiga dengan suami dan putranya. Hal itu dilakukan karena tentu saja kasih sayang Inul yang melimpah pada Yusuf, padahal di rumahnya memang ada 6 kamar yang tak berpenghuni.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait