Iis Dahlia Cuek Tampil Tanpa Riasan Meski Kumis Mencolok Jadi Omongan
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia memiliki ciri khas dalam penampilannya yang membuatnya unik. Penyanyi dangdut itu disorot karena memiliki kumis tipis di wajah mirip seperti pria.

WowKeren - Iis Dahlia dikenal sebagai penyanyi dangdut yang supel dan cerewet. Tak heran jika pelantun lagu "Bagai Ranting Yang Kering" itu gampang bergaul dan memiliki banyak teman.

Tak hanya itu, Iis juga memiliki ciri khas dalam penampilannya yang membuatnya unik. Ya, ibu dua anak itu memiliki kumis tipis di wajahnya mirip seperti pria.

Kendati demikian, Iis tak pernah mempermasalahkan kumisnya. Ia bahkan tak segan tampil tanpa riasan dan memperlihatkan kumis tipisnya. Seperti yang terlihat dalam sebuah video.

Dalam video yang diambil dari Instagram Story Iis, ia tampak asyik makan di sebuah warung. Sembari menunggu pesanan, ia bercengkerama dengan rekan-rekannya. "Katanya ini mau makan nasinya separuh aja," bisik Iis ke arah kamera.


Postingan yang dibagikan oleh akun fans itu tak luput dari sorotan netizen. Sejumlah netizen salah fokus ke kumis ibu dari Devano Danendra itu.

"Kumis tu kumis di urus atu," kata netter. "Kumisnya jebrogg laki bgt gak dandan ko jelek ya," sahut yang lain. "Kikikikikiki kumisnya ngalahin kumisnya suamiku," tambah lainnya.

"Kumisnya itu yg bkin hoki iya bunda iis," puji netter. "Kumis pembawa rezeki," tambah lainnya. "Kumisx ini yg cantik banget mbak iis," timpal netter.

Iis sendiri pernah menanggapi soal ledekan netizen tentang kumisnya. Ia justru menyebut jika kumisnya membawa keberuntungan baginya. Ia pun tetap percaya diri dan tak ambil pusing soal komentar buruk terkait penampilannya.

"Terus kalau gue berkumis kenapa? Repot hidup loe?" kata Iis menanggapi. "Orang gue yang punya muka aja biasa aja ya? Laki gue cinta loh bok ama gue."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru