Cinta Laura Blak-Blakan Ngaku Pernah Selingkuh di Vlog Jessica Iskandar
Instagram
Selebriti

Cinta Laura membuat pengakuan yang cukup mengejutkan soal kisah asmaranya. Aktris cantik itu rupanya pernah berselingkuh saat berpacaran dengan salah satu pacarnya.

WowKeren - Jessica Iskandar kembali membagikan Vlog di channel YouTube miliknya. Kali ini aktris cantik yang akrab disapa Jedar itu mengajak Cinta Laura sebagai bintang tamu. Jedar mengajak Cinta untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan singkat seputar kehidupan pribadinya.

Bahasan menarik pun muncul saat Jedar memancing Cinta untuk memilih antara "Diselingkuhi" atau "Selingkuh". Meski awalnya mengaku susah, Cinta akhirnya memilih "Selingkuh" usai diberi pertimbangan oleh Jedar. Pengakuan mengejutkan pun diberikan oleh Cinta usai memilih "Selingkuh". Apa itu?


"Cinta lebih pilih selingkuh atau diselingkuhin?" tanya Jedar dalam Vlog yang diunggah pada Jumat (30/8) tersebut. "So to cheat or be cheat it on? Aduh dua-duanya enggak enak banget," timpal Cinta. "Iya dua-duanya enggak enak, tapi kan (kalau) selingkuh kamu masih lebih menang Cin," kata Jedar meyakinkan. "Ya deh, begitu (selingkuh)," ujar Cinta.

Pertanyaan ini membuat Jedar ingin mengulik lebih lanjut soal kehidupan asmara Cinta. Kekasih Richard Kyle itu terang-terangan bertanya apakah Cinta sudah pernah selingkuh atau belum. Awalnya menolak, pelantun "Vida" itu akhirnya mengaku bahwa dirinya pernah selingkuh saat menjalin kasih.

"Tapi kamu pernah selingkuh enggak? Dari ketawanya tuh kayak pernah (selingkuh). Ketawanya gemes yah," tanya Jedar disambut tawa oleh Cinta. "Maybe, pasti Jessica juga pernah (selingkuh)," jawab Cinta. "Sama yang mana, sama yang mana?" celetuk Jedar kepo. "You don't know. Pokoknya mantan yang enggak ada yang kenal, enggak terkenal orangnya," lanjut Cinta.

Sementara itu, Cinta diketahui telah putus dari pacar bulenya yang bernama Frank Gracia. Kabar kandasnya hubungan asmara Cinta ini ramai dibahas usai Frank sempat membagikan foto-foto vulgarnya dengan aktris cantik itu. Namun saat itu ibunda Cinta menegaskan bahwa foto-foto tersebut hanya editan. Masalah ini pun perlahan hilang dan tak lagi dibahas oleh publik akhir-akhir ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...