Red Velvet Disebut Girl Grup dengan Kemampuan Nyanyi Live Terbaik Tuai Komentar Tak Setuju
Musik

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti kemampuan menyanyi Red Velvet di mana mereka disebut sebagai girl grup generasi ketiga dengan kemampuan menyanyi live terbaik.

WowKeren - Debut pada 2014, Red Velvet kini telah menjadi salah satu girl grup paling populer. Setiap rilisan grup beranggotakan 5 orang tersebut selalu mendapat respon hangat dari publik serta meraih posisi atas di chart musik digital.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo yang dipublikasikan baru-baru ini menyoroti kemampuan menyanyi live para personel Red Velvet. Postingan ini menyebut mereka sebagai girl grup generasi ketiga dengan kemampuan menyanyi live terbaik.

Postingan tersebut juga menyertakan video MR Removed dari performance Red Velvet di acara "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" yang tayang 23 Agustus lalu. Di sini, Irene dan kawan-kawan menyanyikan "Umpah Umpah" dengan begitu baik.


Selain itu, ada juga video MR Removed dari performance "Dumb Dumb" pada 2 April 2016. Di sini meski membawakan koreografi yang sulit, suara girl grup besutan SM Entertainment itu tetap terdengar stabil. Ada juga video saat mereka menyanyikan "Peek-A-Boo".

Netter yang mempublikasikan postingan menulis kalau kemampuan menyanyi para member Red Velvet semakin baik. Postingan ini pun menuai berbagai reaksi dari para netter yang lain di mana sebagian tak setuju.

"Yeri sepertinya nggak menyanyi dengan baik," komentar netter. "Level lagu mereka benar-benar sulit... Sepertinya mereka girl grup generasi ketiga yang paling baik dalam menyanyi live," puji netter lainnya. "Ada beberapa member yang bagus dan beberapa yang tidak," ujar yang lain.

"Aku penasaran apakah Mamamoo bukan girl grup generasi ketiga?" kata netter. "Cuma Wendy dan Seulgi yang bisa menyanyi live dengan baik," komentar netter yang lain. "Mereka salah satu dari banyak grup yang bagus dalam menyanyi live dan kita nggak bilang Red Velvet lebih bagus dari Mamamoo. Jadi jangan membandingkan mereka," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait