Lucinta Luna Umbar Bra Mahal Ajak Renang, Reaksi Pacar Ditantang Pakai Boxer Pelangi 'Misterius'
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna terus kode-kode supaya sang kekasih, Abash, mau menemaninya berenang. Ia sempat menawarkan untuk membelikan boxer agar Abash bersedia membuka baju dan celana jeansnya.

WowKeren - Lucinta Luna sempat pamer bikini merah saat berada di Australia. Ia menikmati keindahan pantai di Australia sembari mengumbar penampilan seksi.

Rupanya, outfit yang dikenakan Lucinta bukanlah bikini. Ia ternyata memakai bra dan celana dalam elastis berlabel kelas dunia.

Yang menarik, bra dan celana merah yang dipakai Lucinta bermerek Moschino. Harga untuk branya mencapai Rp2 jutaan sedangkan harga celananya hampir Rp1 jutaan.

Harga Bra Moschino

Sumber: Situs Resmi Moschino

Namun kali ini bukan bra atau celana dalam Lucinta yang jadi sorotan. Melainkan obrolan Lucinta dengan kekasihnya Abash.

Lucinta diduga gemas karena Abash terkesan tertutup. Meski berada di pantai, Abash malah tampak kaku memakai kemeja, celana jeans dan sepatu.

Penampilan lengkap Abash membuat Lucinta menggoda sang kekasih. Ia kembali ingin mengajak Abash untuk berenang bersama.

"Sayang berenang yukkk ... beli boxer dimana yah buat kamu @ashgreyz," seru Lucinta. "Ga usah beli sayang, aku punya banyak," tolak Abash. "Besok pakai y zheyenkkkk yg bermotif pelangi," ujar Lucinta.


Sayangnya Abash tak membalas lagi candaan Lucinta. Sikap Abash yang misterius ini malah membuat netizen penasaran.

Lucinta Luna Kode-Kode Berenang

Sumber: Instagram

Banyak yang menyindir Abash takut membuka baju dan berenang bareng Lucinta. Selain itu, netter juga meledek Lucinta yang seharusnya pamer boxer ketimbang sang pacar.

"@lucintaluna aja brani kok pke bikini,masa @ashgreyz gak berani pake boxer," seru netter. "Penasaran lihat telanjang dada. . .sumpah penasaran," kata netter.

"Ini ketuker, mestinya Lucinta yang pakai boxer," ujar netter. "CEWE bisa punya celana boxer jg yaa ternyata... Hmmm SAVAGE!" ledek netter.

Sementara itu jenis kelamin Lucinta dan Abash bukan satu-satunya yang jadi sorotan. Sebelumnya, Lucinta ditertawakan ketika mengaku hamil 3 bulan dan janinnya sudah bergerak-gerak.

Namun pengakuan Lucinta ini malah mencurigakan. Pasalnya wanita hamil baru bisa merasakan gerakan setelah usia kandungan memasuki masa 4 atau 5 bulan.

"Gerakan janin dapat dirasakan akibat "pukulan" bagian badan janin pada dinding rahim. Gerakan janin mulai dapat dirasakan pada usia kandungan sekitar 4-5 bulan, namun gerakan masih sangat halus dikarenakan ukuran janin yang masih sangat kecil di dalam rahim dan air ketuban sehingga pada beberapa ibu masih sulit untuk merasakannya. Hal tersebut normal terjadi terutama pada kehamilan pertama. Kapan ibu dapat mulai merasakan gerakan janin pertama kali dapat berbeda antara tiap orang karena variasi individu. Bila saat ini usia kehamilan Anda 15 minggu, merupakan hal yang normal bila gerakan janin masih belum dirasakan dan tidak perlu khawatir, namun untuk mengetahui kondisi janin dan kehamilan Anda saat ini, Anda dapat melakukan pemeriksaan USG pada dokter kandungan," demikian kata dr Yan William di situs alodokter.com.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru