Melaney Ricardo Bantah Tegas Memihak Nikita Mirzani Saat Aksi Labrak Elza Syarief
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Sebelumnya Elza Syarief mengaku kecewa karena saat dilabrak oleh Nikita Mirzani tidak ditenangkan oleh Melaney Ricardo dalam acara 'Hotman Paris Show'.

WowKeren - Kasus perebutan hak asuh anak Nikita Mirzani yang bernama Azka berbuntut panjang. Sebelumnya diketahui Nikita mengamuk hingga melabrak Elza Syarief selaku kuasa hukum mantan suami keduanya, Sajad Ukra. Kejadian itu terjadi dalam acara "Hotman Paris Show".

Di sisi lain, Hotman Paris Hutapea dan Melaney Ricardo sebagai host acara ikut kena senggol. Elza rupanya kesal kepada Melaney karena dinilai lebih membela Nikita saat kejadian berlangsung. Padahal menurut Elza, dirinya adalah korban yang sesungguhnya.

"Pada saat itu waktu dia (Nikita) marah-marah, harusnya kan Melaney Ricardo tuh menenangi saya. Tapi enggak, malah dia (Nikita) yang dielus-elus, di ini. Seolah-olah saya sebelumnya tuh menganiaya dia," ujar Elza dengan nada kecewa. "Padahal tidak pernah berhubungan sama dia. Dia selalu membentuk opini sehingga dia pantas memaki-maki saya."

Soal disebut membela Nikita tersebut, Melaney akhirnya buka suara. Ia menjelaskan keadaan yang sebenarnya terjadi saat Nikita melabrak Elza.

"Memang ada satu keadaan kedua belah pihak ini, ehm saling berselisih, salah satu pihak ini sangat-sangat marah, emosi, dan sedih," kata Melaney pada Selasa (3/9) seperti dilansir dari DetikHot. "Kenapa aku bilang sedih? Karena ini berhubungan dengan anak."


Sebagai sesama ibu, Melaney paham betul emosi yang diluapkan oleh Nikita. Meski demikian, ia menegaskan tidak mau terlalu ikut campur dalam masalah kasus perebutan anak Nikita tersebut.

"Semata-mata aku lakukan tujuannya bukan untuk ikut campur, aku enggak pengin ikut campur sama sekali," jelas Melaney. "Because you know why? First it wasn't my problem, itu bukan urusan aku, bukan masalah aku, bukan urusan aku, dan aku tidak mengerti secara detail what's really happen, secara hukumnya juga seperti apa prosesnya."

Melaney menjelaskan alasannya mengelus pundak Nikita yang kala itu sangat emosi. Istri Tyson Lynch James ini menegaskan memang hanya ingin meredakan amarah Nikita, tak lebih dari itu.

"Aku cuma tahu secara general ini, prosesnya berhubungan dengan anak. Sekali lagi aku enggak mau ikut campur," sambung Melaney. "Jadi sekali lagi kenapa aku mengelus-elus salah satu pihak tujuannya adalah berusaha menenangkan pihak yang sedang marah saat itu."

Melaney membantah dirinya disebut memihak hanya karena berusaha menenangan Nikita. Sebagai co-host, Melaney hanya tak mau terjadi hal-hal yang lebih parah dari Nikita mengamuk itu.

"Anyway ini untuk meluruskan kenapa saya hanya mengelus-elus pihak yang satu. Karena tujuannya bukan karena aku berpihak pada pihak tersebut," lanjut Melaney. "Karena pihak tersebut begitu marah, begitu sedih, begitu kesal bahkan dari posisi duduk sampai berdiri. Aku cuma berusaha untuk mencegah jangan sampai orang yang lagi marah ini kan bisa terjadi di luar kontrol, aku cuma enggak mau hal-hal yang lebih terjadi di acara tesebut."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait