Kim Soo Hyun Disuruh Buru-Buru Kerja Usai Muncul Jadi Cameo di 'Hotel Del Luna'
TV

Kemunculan Kim Soo Hyun di episode terakhir 'Hotel Del Luna' masih diperbincangkan. Drama ini sendiri digantikan dengan Part 3 'Arthdal Chronicles' yang akan mulai tayang pada 7 September mendatang.

WowKeren - Aktor tampan Kim Soo Hyun membuat penggemar bahagia dengan penampilan singkatnya di "Hotel Del Luna" beberapa waktu lalu. Dia muncul sebagai cameo di bagian epilog dan menjadi pemilik baru Hotel Del Luna menggantikan Jang Man Wol (IU).

Dalam penampilan singkatnya, dia muncul dari lift menuju ruangan dalam Hotel Del Luna yang berganti nama menjadi Hotel Blue Moon. Dia terlihat sangat tampan dengan setelan jas rapi yang dikenakannya. Dia juga terlihat gagah dan elegan dengan secangkir wine yang dipegangnya.


Visual Kim Soo Hyun dalam drama ini sukses membuat penggemar histeris. Banyak yang menganggapnya semakin tampan dari sebelumnya. Penggemar bahkan beramai-ramai memintanya kembali bekerja dan membintangi proyek baru, agar mereka bisa menyaksikannya di layar kaca.

"Tolong syuting sebuah drama," tulis seorang netter. "Sangat tamoan, tolong segera syuting sesuatu," imbuh netter yang lain. "Oppa tolong syutinglah, apa saja. Aku mulai pusing," kata netter yang lain. "Wow aku sampai berteriak. Kim Soo Hyun, segeralah bekerja," minta netter yang lain.

"Adalah sebuah dosa dia tidak bekerja... Jangan berani-berani menghalangi jalan aktingnya," ujar netter yang lain. "Bagaimana dia dia bisa terlihat lebih muda? Tolong syuting apa saja," sahut netter yang lain. "Tolong pergilah bekerja sekarang," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" akan digantikan dengan Part 3 "Arthdal Chronicles". Drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Kim Ji Won ini akan mulai tayang pada 7 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait