Atta Halilintar Kini Jadi Motivator Usai Heboh Isu YouTuber Ngamar
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Saat nama Atta Halilintar heboh diisukan pernah ngamar dengan DJ Bebby Fey, Atta justru tampak tak menggubris dan kini ia terlihat menjadi pembicara untuk mengisi kelas motivasi.

WowKeren - Baru-baru ini DJ seksi Bebby Fey mengungkapkan pengakuan yang cukup mengejutkan publik. Dalam unggahan Instagram pribadinya, Bebby bercerita panjang lebar mengenai pengalaman bertemu dengan salah satu YouTuber kondang Tanah Air.

Tak hanya itu, Bebby juga mengungkapkan sampai rela melakukan hubungan seks ketika pertama kali mereka berjumpa. Unggahan tersebut lantas dikomentari oleh rekannya, Gebby Vesta. Tanpa ragu, Bebby pun menyebut Atta Halilintar sebagai sosok YouTuber yang dimaksud.

Sejak saat itu, nama Atta selalu disebut-sebut dalam setiap pemberitaan Bebby. Meski dari pihak Atta telah memberikan klarifikasi yang disampaikan oleh Sunan Kalijaga untuk menanggapi soal isu ini.

Di sisi lain, tampaknya Atta tak begitu menggubris soal isu tersebut. Bahkan baru-baru ini ia terlihat menjadi pembicara dalam sebuah acara motivasi.


Hal ini diketahui langsung dari sebuah video unggahan di laman Instagram miliknya. “Apa mimpi kamu? apa target hidup kamu? tulis dibawah aku mau tau,” tulis Atta sebagai keterangan pada foto postingannya.

Atta terlihat berdiri di atas panggung mendengarkan sebuah pertanyaan dari seorang peserta. "Saya mau tanya pastikan dalam berusaha itu mengalami lelah, bosan, gimana caranya megubah itu menjadi piercing (suntikan) yang membakar semangat?" tanya seorang peserta.

"Sekarang gini, di hidup itu harus punya tujuan, kebanyakan kita pasti punya mimpi itu harus apalagi kita anak-anak muda," terang Atta pada video yang dibagikan di akun Instagram pribadinya pada Senin (2/9). "Kalau aku pribadi selalu netapin ke diri aku kita punya target. Target 5 tahun ke depan apa, dari sekarang kita tulis, target 3 tahun ke depan apa, target 1 tahun ke depan apa, 1 bulan ke depan apa, sampai target hari ini dan besok apa."

Putra sulung dari keluarga Gen Halilintar ini lantas menegaskan kembali hal apa yang perlu digarisbawahi oleh para peserta. "Kalau kamu serius sama mimpi kamu, kejar jadikan target karena bermimpi tanpa tujuan sama aja bukan apa-apa," tandas Atta.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait