Jungkook BTS Ngelawak Bikin Lagu Tentang Makan Daging, Lirik Kocak Bikin Ngakak
Twitter
Selebriti

Jungkook BTS memposting lagu improvisasi dalam empat klip. Sementara lagu itu terdengar seperti balada menyedihkan, liriknya sukses mengundang tawa penggemar.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) berhasil menghibur para penggemar dengan sederet postingan terbarunya di Twitter. Si golden maknae memposting lagu improvisasi dalam empat klip. Sementara lagu itu terdengar seperti balada menyedihkan, liriknya mengundang tawa penggemar.

Klip pertama diberi judul, "Bersenandung sebelum makananku tiba." Dalam klip, Jungkook bernyanyi dengan suaranya yang merdu, "ARMY kami, apa yang kalian lakukan sekarang? Aku akan makan," sebelum tertawa cekikikan.

"Aku memesan samgyupsal (perut babi)," Jungkook bernyanyi dengan emosional di klip berikutnya. "Ayo makan samgyupsal bersamaku, semuanya," lanjutnya bersenandung.

Jungkook BTS Ngelawak Bikin Lagu Tentang Makan Daging, Lirik Kocak Bikin Ngakak 1

Source: Twitter/BTS_twt


"Setelah aku memakannya, aku akan berbagi foto," Jungkook berjanji melalui liriknya di klip ketiga. "Bagikan foto kalian sendiri juga, semuanya."

Dalam lagu penutup yang dramatis, Jungkook menyanyikan, "Setelah aku makan semua ini, aku akan membagikan cuitan dan langsung tidur. Semuanya, nikmati makanan kalian dan kemudian tidur nyenyak. Selamat tidur nyenyak."

Jungkook BTS Ngelawak Bikin Lagu Tentang Makan Daging, Lirik Kocak Bikin Ngakak 2

Source: Twitter/BTS_twt

Tak lama setelahnya, Jungkook membagikan foto makanannya. "Ini yang kumakan hari ini," tulis penyanyi kelahiran 1997 tersebut.

Sementara itu, BTS saat ini masih menjalani cuti panjang yang diberikan Big Hit Entertainment. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait