SuperM Rilis Merchandise Resmi Ala Boyband Era 2000, SM Dikritik Ketinggalan Zaman
Twitter
Selebriti

Menjelang debut mereka, SM membuka pre-order mini album pertama serta beberapa merchandise resmi. Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti salah satu merchandise resmi SuperM.

WowKeren - Boy grup baru yang diberi nama SuperM siap didebutkan SM Entertainment Oktober mendatang. Grup tersebut beranggotakan Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV.

Menjelang debut mereka, SM Entertainment telah membuka pre-order mini album pertama serta beberapa merchandise resmi. Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti salah satu merchandise resmi SuperM.

Merchandise tersebut berupa poster kain bergambar ketujuh member SuperM berikut album digital. Netter yang mempublikasikan postingan membandingkannya dengan foto boy grup generasi pertama Sechs Kies yang diambil pada 1999.

SuperM Rilis Merchandise Resmi Ala Boyband Era 2000, SM Dikritik Ketinggalan Zaman

Theqoo


Netter yang mempublikasikan postingan menulis kalau poster kain kini sudah tak lagi menjadi tren dan hanya populer di era 2000-an. Postingan ini pun menjadi perhatian serta menuai banyak komentar dari para netter yang lain.

"Daebak... Kenapa? SM...apa yang kalian lakukan? Kalian nggak mengikuti tren lagi?" komentar netter. "Aku tahu ini konsep lama, tapi gaya rambut dan baju mereka membuat para member kelihatan lebih tua," kata netter lainnya. "Ini retro. Ini sedikit ketinggalan zaman, haha," ujar yang lain.

"Mereka seharusnya nggak mengusung konsep ini... Ini seperti grup yang dibuat Lee Soo Man untuk memenuhi ego pribadinya," kata netter. "Oh, sepertinya mereka menginginkan gaya Backstreet Boys," komentar netter yang lain. "Ini seperti sampul buku komik di era 90-an, haha. Saat itu gambar digital baru dikenal," imbuh yang lain.

Sementara itu, SuperM akan merilis mini album pertama berjudul "SuperM" pada 4 Oktober mendatang. Kai dan kawan-kawan akan menjalani aktivitas promosi di Amerika Serikat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru