Song Joong Ki Dipuji Cantik Banget di Poster Karakter 'Arthdal Chronicles'
Official tvN
TV

Slot Sabtu - Minggu malam yang ditinggalkan 'Hotel Del Luna' akan digantikan oleh Part 3 'Arthdal Chronicles'. Drama tvN itu akan tayang mulai 7 September mendatang.

WowKeren - "Arthdal Chronicles" tinggal hitungan bakal segera menayangkan part terakhir berjudul "Part 3: Arth, The Prelude to All Legends". Jelang tayang, tim produksi rupanya sengaja merilis poster masing-masing karakter drama tvN itu.

Salah satu yang dirilis adalah karakter yang dimainkan oleh Song Joong Ki. Namun bukan Eun Seom melainkan Sa Ya, kembarannya yang tinggal di Arthdal. Dalam poster itu, Sa Ya terlihat menoleh dengan tatapan tajam.

Begitu poster milik Sa Ya ini dirilis, penonton setia "Arthdal Chronicles" langsung membanjirinya dengan komentar. Banyak yang memuji karakter ini sangat cantik meski Sa Ya adalah seorang pria.

"Sa Ya-nim cantik sekali," tulis seorang netizen. "Sudah tidak sabar lagi. Sa Ya cantik banget," sambung netizen lain. "Sebagai seorang wanita, aku merasa cemburu dengan kecantikan Sa Ya," tambah yang lain. "Song Joong Ki sangat cantik," pungkas yang lain.


Part 3 "Arthdal Chronicles" bakal menampilkan perjuangan Eun Seom (Song Joong Ki) yang sudah bebas dari perbudakan di tambang untuk menyelamatkan Tan Ya (Kim Ji Won). Eun Seom tentu saja belum tahu jika Tan Ya kini menjadi sosok yang disegani karena merupakan keturunan langsung Asa Shin.

Tan Ya yang sudah punya kedudukan tinggi di Arthdal juga memiliki tekad kuat untuk menyelamatkan Eun Seom. Di sisi Tan Yam, ada sosok Sa Ya, pria yang menyukai tanpa tahu jika ia adalah kembaran dari Eun Seom.

Sementara itu, "Part 3: Arth, The Prelude to All Legends" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Hotel Del Luna" di slot Jumat - Sabtu malam. Drama fantasi yang kini menyisakan 6 episode ini dijadwalkan tayang mulai 7 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru