Habiskan Ratusan Juta, Fans BTS Bangun Hutan Untuk RM Sebagai Hadiah Ulang Tahun
Selebriti
Ulang Tahun RM BTS

Hadiah tersebut diberikan sebab penggemar sangat mengetahui kecintaan RM terhadap lingkungan. Mereka pun mengaku bahagia dapat berpartisipasi membangun hutan tersebut.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) tengah menikmati cuti panjang mereka, mulai Juli hingga Oktober mendatang. Grup besutan Big Hit Entertainment itu bebas untuk menghabiskan waktu mereka tanpa harus memikirkan pekerjaan.

Meskipun sedang libur, BTS masih sering membagikan kegiatan mereka pada akun Twitter. Misalnya saja sang leader RM (Rap Monster) yang kerap membagikan beberapa foto aktivitasnya selama cuti. Begitu pula dengan Jungkook yang senang menyapa penggemar mereka dengan hal absurd namun tetap menghibur di mata ARMY (sebutan untuk fans BTS).


Setelah Jungkook yang berulang tahun pada 1 September, tak lama lagi RM akan berulang tahun pada 12 September mendatang. Meski belum resmi berulang tahun, Army telah menyiapkan hadiah spesial untuk cowok yang memiliki lesung pipi tersebut.

Federasi Korea untuk Gerakan Lingkungan mengungkapkan bahwa sekitar 250 penggemar berkumpul pada 31 Agustus dengan tujuan membangun hutan bernama "BTS RM Forest No. 1" untuk merayakan ulang tahun sang rapper. Hutan tersebut ditanam di depan menara jam di Taman Jamsil Hangang, Korea Selatan.

Hadiah tersebut diberikan sebab penggemar sangat mengetahui kecintaan RM terhadap lingkungan. Leader dari BTS tersebut pun pernah bercerita, jika ia sampai mengikuti kelas menanam bonsai.

Setelah melakukan pertimbangan yang matang, penggemar pun membangun hutan yang terdiri dari 1.250 tumbuhan spirea prunifolia. Untuk membangun hutan sedemikian mungkin, penggemar pun berhasil mengumpulkan sumbangan dengan jumlah total sekitar 11,114,000 won atau senilai 130 juta rupiah.

Para penggemar pun mengungkapkan rasa bahagianya dengan dibangunnya "BTS RM Forest No. 1". Tak hanya fans dari korea saja ternyata yang menyumbang, mereka mengaku banyak fans dari luar negeri yang juga ikut berpartisipasi. Dengan suksesnya acara tahun ini, mereka berencana akan membuat perayaan yang sama di tahun 2020 nanti.

"Saya sangat senang bahwa banyak penggemar dari Korea dan luar negeri mengambil bagian dalam menciptakan 'BTS RM Forest No. 1.' Pada tahun 2020,'' ungkap salah satu penggemar dilansir dari Soompi pada Selasa (3/9). ''Kami akan membuat 'BTS RM Forest No. 2' dan memberikan udara segar dan tempat istirahat bagi warga yang mengunjungi hutan. "

You can share this post!

Related Posts
Loading...