Biasa Secetar Sosialita, Bella Shofie Berubah Jadi Mak-Mak Sejati Saat Mandikan Anak Lelaki
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Baru-baru ini, Bella Shofie membagikan momen bersama sang putra yang bernama Danillo Prince Rigan. Bella tampak berada di dalam bathtub memandikan putranya.

WowKeren - Bella Shofie kini menikmati perannya sebagai ibu juga istri dari pengusaha kaya bernama Daniel Rigan. Bella juga menepi dari dunia hiburan dan fokus mengurus keluarga serta bisnis.

Perempuan berusia 27 tahun itu memutuskan untuk terjun menekuni dunia fashion. Ia menjadi desainer dan merancang berbagai busana yang cukup sering dipakai para artis Tanah Air.

Bella juga kerap kali tampil cetar dan modis bak kalangan sosialita. Namun, di balik penampilannya yang cetar, Bella rupanya tak beda jauh dari ibu-ibu pada umumnya.

Baru-baru ini, Bella membagikan momen bersama sang putra yang bernama Danillo Prince Rigan. Mereka tampak berada di dalam bathtub seraya melihat pemandangan laut.

Jika biasanya, Bella terlihat glamor dengan dandadan mewah, kali ini ia tampak biasa. Ia hanya memakai kaus dan celana pendek saat memandikan sang anak.


Sementara baby Danillo telanjang menikmati cipratan air. Balita tersebut tampak begitu menggemaskan dengan badan gembulnya meski tak melihat kamera.

"Mom and little prince @danillo.prince.rigan," tulis Bella melengkapi unggahan.

Warganet yang melihat postingan tersebut memberikan respon positif. Menurut mereka, sosok Bella yang dulunya memiliki imej buruk sudah berubah lebih baik sejak menjadi seorang ibu.

"Dulu aku ga suka sama ka bela pas sama si ono. Tapi sekarang aku salut deh jadi the best mom n wife.,apalagi ada jagoan Masya allah lucu banget," kata netter. "Keluarga bahagia, semoga di beri kesehatan selalu untuk keluarga ini y aallah," tambah yang lain. "Alhamdulillah skrg suka sm Bella Sofie,sdh menjadi ibu yg baik,istri yg baik dan wanita yg lbh produktif.mgkn karna jodohnya sesuai bs memberikan apa yg diimpikan smoga adem ayem selamanya dan langgeng ya @bellashofie_rigan," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait