Menyesal Tiga Kali Tersandung Narkoba, Rio Reifan Berniat Masuk Pesantren
Instagram/rioreifan
Selebriti

Sang istri mengungkap perubahan Rio Reifan usai kembali tersandung kasus narkoba baru-baru ini. Rio Reifan bahkan sering menangis setiap kali dijenguk sang istri di dalam tahanan.

WowKeren - Rio Reifan kini tengah mendekam di dalam tahanan akibat kasus narkoba. Ini adalah ketiga kalinya Rio tersandung kasus penyalahgunaan barang haram tersebut. Istri Rio, Henny Mona mengatakan bahwa suaminya menyesal atas tindakan yang dilakukan olehnya tersebut.

Henny bahkan mengaku jika Rio sering menangis ketika dijenguk olehnya. Sudah tiga kali terlibat kasus yang sama, Rio pun terus meyakinkan sang istri bahwa dirinya benar-benar menyesal sekarang. Henny pun berharap agar omongan sang suami kali ini benar-benar tulus dari hati.

"Ada kok (penyesalan), setiap kali saya besuk, Rionya selalu menangis, minta maaf," kata Henny dalam tayangan di channel YouTube STARPRO Indonesia, Senin (2/9). "Tobatnya, mudah-mudahan kali ini tobat bener ya. Bukannya tomat, sebentar tobat sebentar kumat. Mudah-mudahan sih bener-bener tobat dari hati dia kan."


Henny benar-benar berharap ucapan sang suami bisa dipegang. Mengingat sebelumnya Rio juga pernah mengucapkan janji serupa tapi tidak ditepati. "Dan cuma berharap mudah-mudahan Rio kali ini enggak omong kosong belaka aja gitu seperti yang sudah-sudah. Kali ini bener-bener tobatnya tobat-tobat nasuha. Kalau kemarin kan tobatnya tobat apa ya, ya tobat tobat sambel gitu," lanjutnya.

Henny mengabarkan bahwa sang suami juga berniat untuk masuk ke pesantren demi mewujudkan niatnya membersihkan diri dari narkoba. "Dia minta pesantren 3 bulanan gitu. Tapi enggak tahu ya realisasinya. Rio, saya, mama sama kakak saya kan tanggal 5 Oktober harusnya berangkat umrah, tapi kejadian kayak gini. Makanya saya sekarang enggak mau berharap banyak, takutnya enggak terealisasi," lanjut Henny.

Sementara itu, Rio ditahan untuk ketiga kalinya karena narkoba pada Agustus 2019 lalu. Saat itu polisi menyita barang bukti berupa sabu bekas pakai seberat 0,02 gram, pipet serta bungkus rokok. Aktor tampan ini pernah ditangkap karena kasus yang sama pada 2015 dan 2017 silam.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru