Cover Lagu yang Sama, Kemampuan Nyanyi Chen EXO dan Jungkook BTS Dibandingkan
Musik

Sebuah postingan di situs Theqoo memuat video cover Chen dan Jungkook. Dua idol bersuara merdu itu rupanya sama-sama pernah mengcover lagu 'All of My Life' dari Park Won.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri kalau Chen EXO memiliki kemampuan menyanyi yang luar biasa, begitu juga dengan Jungkook Bangtan Boys. Keduanya dianggap sebagai salah satu vokalis terbaik dari grup generasi ketiga.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo memuat video cover Chen dan Jungkook. Dua idol bersuara merdu itu rupanya sama-sama pernah mengcover lagu Park Won yang berjudul "All of My Life".

"Aku bukan fans EXO maupun fans Bangtan. Kalau kalian mendengarkan lagu ini, suara asli Chen vs suara palsu Jungkook. Vokal mereka sendiri terasa cukup berbeda," tulis netter yang mempublikasikan postingan.

Pada video, Chen mengcover lagu "All of My Life" di sebuah studio dan menggunakan peralatan yang memadai. Sedangkan Jungkook sekedar merekam dirinya menyanyikan lagu tersebut menggunakan kamera ponsel.


Postingan berjudul "Alasan Kenapa Jangan Berlatih Menyanyi Sendirian" itu pun menjadi perhatian. Sebagian besar netter setuju kalau cover Chen dan Jungkook tak perlu dibandingkan dan keduanya sama-sama penyanyi yang baik.

"Apa maksudmu? Jungkook menyanyi dengan salah karena dia berlatih sendirian tanpa pelatih vokal?" komentar netter. "Beraninya kau. Perbandingan apa ini? Konyol. Aku nggak bisa mencerna judul postinganmu," kata netter lainnya. "Bukankah gaya menyanyinya berbeda? Chen bagus, Jungkook juga bagus," ujar yang lain.

"Aku suka suara pop Jungkook. Dan Jungkook nggak latihan sendirian. Dia masih bekerja lebih keras," kata netter. "Wow, dua-duanya menyanyi dengan baik. Setiap orang punya hobi, tapi kemampuan Chen sangat kuat," komentar netter yang lain. "Aku bukan fans dua-duanya. Chen mungkin lebih baik, tapi Jungkook sepertinya lebih nyaman," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru