Amber Kejutkan Krystal Pasca Hengkang dari SM, Fans Sedih Gara-Gara Ini
Selebriti

Amber membagikan postingan Instagram yang sukses membuat para penggemar bahagia sekaligus sedih. Ia berbagi momen manis bersama Krystal dari pertemuan mereka.

WowKeren - Amber f(x) mengumumkan tidak akan memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment. Penyanyi berkebangsaan Taiwan-Amerika itu resmi hengkang dari agensi.

Selasa (3/9), Amber membagikan postingan Instagram yang sukses membuat para penggemar bahagia sekaligus sedih. Ia berbagi momen manis bersama Krystal dari pertemuan mereka.

Krystal yang pertama kali mengunggah video pertemuannya dengan Amber via InstaStory. Dalam salah satu video, bintang drama "Bride of the Water God" itu berteriak kegirangan sambil merekam Amber.

Sebagai respon, Amber hanya tertawa dan menyebut Krystal aneh sebelum pergi menjauh. "Kau mau ke mana? Ayo ke sini," ujar Krystal dalam bahasa Korea.

Amber Kejutkan Krystal Pasca Hengkang dari SM

Source: Soompi


Dalam video lain, Krystal terus merekam Amber dan bertanya, "Kapan kau sampai?" Amber kemudian mendekatinya dan mereka pun berpelukan.

Tak lama kemudian, Amber membagikan fotonya bersama Krystal di Instagram. "Masih mengajariku bahasa Korea 11 tahun kemudian. Aku mencintaimu, pecundang. Kau masih sangat aneh," tulisnya.

Selain itu, Amber juga mengunggah foto minuman ke InstaStory. "Hadiah perpisahan dari sang putri," bunyi keterangan yang ditulisnya.

Para penggemar mengaku bahagia karena masih bisa melihat interaksi Amber dan Krystal setelah ia mengumumkan hengkang dari agensi. Di sisi lain, mereka menyoroti keterangan di mana Amber menuliskan minuman dari Krystal sebagai "hadiah perpisahan".

Sementara itu, keputusan Amber keluar dari SM Entertainment menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang menyalahkan agensi karena dianggap tidak memperlakukan artis-artisnya dengan baik, terutama f(x) yang tidak diberi "pekerjaan" selama bertahun-tahun. Grup diklaim sudah bubar dengan perginya Amber.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait