IU Ditertawakan Staf Saat Kesulitan di Lokasi Syuting 'Hotel Del Luna', Tingkahnya Malah Bikin Gemas
TV

Belum lama ini beredar video yang menampilkan momen saat IU syuting adegan pasir di 'Hotel Del Luna'. Video ini juga menunjukkan kedekatan IU dengan para staf di lokasi syuting dramanya tersebut.

WowKeren - "Hotel Del Luna" memang telah berakhir sejak Minggu (1/9). Namun hingga kini masih ada banyak orang yang membicarakan tentang drama hit tvN ini.

Belum lama ini beredar video saat IU syuting adegan terserap di pasir. Ini adalah adegan Jang Man Wol (IU) di masa lalu saat ia awal-awal mengenal Go Choeng Myung (Lee Do Hyun) yang merupakan cinta pertamanya.

IU terlihat bisa syuting dengan lancar hingga saat ia masuk ke dalam pasir yang telah digali agar tampak seperti dihisap. Saat berada di dalam pasir hingga separuh badannya tenggelam, IU terlihat sedikit kesulitan.

Awalnya IU mengatakan baik-baik saja saat seorang stafnya menawarkan bantuan untuk membantunya keluar. Namun dia sangat kesulitan hingga akhirnya meminta bantuan, tapi dia malah melihat stafnya tersebut menertawakannya.


IU Ditertawakan Staf \'Hotel Del Luna\' Saat Kesulitan di Lokasi Syuting, Tingkahnya Malah Bikin Gemas

KStarLive

Melihat hal ini, IU pun tampak memelototi staf tersebut dan mulai bercanda dengannya. "Kamu tertawa sekarang? Kamu bilang kita satu tim, kita adalah tim. Kenapa tidak ada yang membantuku..?" katanya sambil tertawa.

Saat mengatakan ini, IU terlihat sangat imut dan menggemaskan. Selain itu, video ini juga menunjukkan jika IU sangat dekat dan akrab dengan staf di lokasi syuting dramanya tersebut.

Sementara itu, slot tayang "Hotel Del Luna" akan digantikan dengan Part 3 "Arthdal Chronicles". Drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Kim Ji Won ini akan mulai tayang pada Sabtu (7/9) mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait