Ruben 'Hilangkan' Barbie Kumalasari di Foto IG, Ely Sugigi Nyempil di Tengah Takut Ikutan di-Crop?
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Unggahan Instagram Ruben Onsu ramai diperbincangkan karena ketahuan memotong bagian sisi kanan yang seharusnya terdapat sosok Barbie Kumalasari dalam gambar. Ada apa?

WowKeren - Barbie Kumalasari menjadi salah satu bintang tamu di acara "Brownis" pada Selasa (3/9) lalu. Dalam kesempatan tersebut, Kumala diundang bersama dengan Ely Sugigi dan selebgram "Barbie" asal Aceh Herlin Kenza.

Sebagai salah satu host, Ruben Onsu membagikan fotonya bersama para bintang tamu. Selain itu, terdapat pula rekan host Ruben yang lain seperti Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting, dan Wendi Cagur.

Akan tetapi, Ruben rupanya "menghilangkan" Kumala yang seharusnya berada di sebelah Igun dalam foto. Kumala bahkan menanyakan langsung alasan Ruben meng-crop dirinya lewat kolom komentar.

"Beb kok ftku di crop?" tanya Barbie. Namun, belum ada jawaban apapun dari Ruben. Suami Sarwendah tersebut bahkan sudah membagikan unggahan terbaru di Instagram-nya.


Unggahan Ruben ikut dikomentari Ely yang juga terlihat dalam foto. Ely lantas berandai-andai apakah nasibnya akan sama seperti Kumala jika berada di posisi foto paling pojok.

"Klu gw yg di pinggir di crop gak yaa kira2 @ruben_onsu," komentar Ely. Baik Ruben maupun Kumala tak terlihat menanggapi komentar Ely tersebut.

Komentar Ely Sugigi

Instagram

Beberapa warganet memberikan tanggapannya mengenai rasa "penasaran" Ely. Ada yang menyebut Ruben tak bakal meng-crop Ely, namun ada pula yang mengatakan bahwa Ely beruntung karena berada di posisi "aman".

"@ellysugigi_real_ nimbrung ni ye," komentar akun @a***l_aura09. "@ellysugigi_real_ mpok eli di posisi aman dia," tulis akun @l***aririen. "@ellysugigi_real_ gak akan kak, kak ruben tau kok klo c berbi pantas d crop karna merusak pemandangn.." sahut akun @s***asetyahaprabu.

"@ellysugigi_real_ o yeah untung lo gk dipinggir," balas akun @m***la. "@ellysugigi_real_ crop aja kak ruben si mpok ely ini, merusak pemandangan juga hahaha," komentar akun @d***ngine. "@ellysugigi_real_ Kak uben muka mpok Elly tutup stiker aja Kak atau crop aja Biar gak merusak pmndangan," tulis akun @s***rokhayati_sr.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru