Gaya Rambut Baru Harry Styles Ini Disebut Mengerikan, Seperti Apa?
Getty Images
Selebriti

Pelantun 'Sign of the Times' tersebut mendadak mengubah gaya rambutnya dengan potongan shaggy serta memiliki poni. Tak hanya itu, Harry juga tampak mulai menumbuhkan kumis dan jenggot.

WowKeren - Harry Styles lagi-lagi membuat jagat media sosial heboh. Bukan lagi karena foto topless-nya bersama majalah Rolling Stone beberapa waktu lalu, kali ini pelantun "Sign of the Times" tersebut berhasil menyedot atensi penggemar lantaran gaya rambut barunya.

Musisi berusia 25 tahun ini rupanya baru saja mengganti gaya rambut yang belum pernah dicobanya sebelumnya. Bagaimana tidak? Kali ini pentolan One Direction tersebut memiliki poni dengan potongan shaggy.

Tak cuma itu, foto-foto terbaru Harry ini juga menampilkan bagaimana mantan kekasih Kendall Jenner tersebut mulai menumbuhkan kumis dan jenggot. Alhasil, tak berselang lama usai beredar di media sosial, gaya baru Harry ini pun langsung menjadi topik hangat di kalangan penggemar.

Banyak yang mengaku kecewa melihat model rambut pelantun "From the Dining Table" ini. Bahkan tak sedikit pula yang menyebut gaya baru aktor "Dunkirk" tersebut terlihat mengerikan.


"Harry ada apa dengan rambutmu?! Ini sangat mengerikan. Semoga kau segera menumbuhkannya kembali," cuit salah satu penggemar melalui Twitter. "Ini bukan (gaya) rambut yang membuatmu terlihat tampan," sambung lainnya. "Harry, ini terlalu pendek," pungkas yang lain.

Masih belum diketahui apa alasan Harry mendadak mengganti gaya rambut menjadi pendek dan berponi seperti ini. Namun pada tahun 2016 lalu, pelantun "Kiwi" ini juga sempat menggemparkan penggemar gara-gara mendadak memotong rambut panjangnya. Kala itu, Harry mengaku bahwa ia sengaja memotong rambutnya untuk keperluan amal di lembaga Little Princess Trust.

Di sisi lain, belum lama ini Harry sendiri bicara soal album barunya yang siap dirilis dalam waktu dekat. Dalam sesi wawancara eksklusif dengan Rolling Stone, musisi asal Inggris ini pun tak segan membongkar konsep albumnya mendatang.

Harry menyebut bahwa albumnya mendatang akan berisi lagu-lagu yang terinspirasi dari kisah cintanya dengan sang mantan kekasih, model cantik Camille Rowe. Tak hanya itu, pelantun "Ever Since New York" ini juga akan menyelipkan konsep sensualitas dengan menambahkan tema seks di album solo keduanya tersebut. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat "X Factor" ini juga mengklaim bahwa album barunya hanya memerlukan sentuhan akhir sebelum resmi dirilis dalam waktu dekat.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait