Sudah Mantan, Vicky Prasetyo Kompak Pamer Kemesraan Bareng Iva Lola
Selebriti

Pernah jadian dan kini sudah menjadi mantan, Vicky Prasetyo dan Iva Lola terlihat kompak mengunggah foto mesra di laman Instagram mereka masing-masing.

WowKeren - Iva Lola pernah menceritakan bahwa ia sempat jadian dengan Vicky Prasetyo. Hal ini ia sampaikan saat Iva diundang sebagai bintang tamu di acara “Okay Bos” Trans7. Pada saat itu Vicky terlihat gugup sementara Iva membokar semua fakta saat ia menjalin hubungan asmara dengan Vicky.

Meski kini sudah putus, tampaknya Iva dan Vicky masih menjalin hubungan dengan baik. Seperti yang satu ini, Vicky terlihat memamerkan sebuah foto di laman Instagramnya saat dirinya bersama Iva.

Tak biasa, keduanya terlihat mesra dan saling merangkul. Dengan membawa setangkai bunga yang dipegang secara bersamaan, Iva terlihat memejamkan mata bersandar di dada Vicky.

Dan rupanya, foto tersebut juga diunggah oleh Iva di laman Instgram miliknya. Hanya saja dalam keterangannya Vicky lebih terlihat membuat cerita panjang untuk postingannya tersebut.


Filosofi Edukasi ‘Seorang petinju dunia Tigerwood pernah berkata kepada sahabatnya pemain golf yg hilang saat kondangan di hajatan sunat ..’mike tyson’ Aku memang sekrang bukan milik km lagi tapi seenggahnya km pernah menjadi seseorang yg mengajarkan aku bgmana menghargai sebuah cinta dan kasih sayang..... Kukira melihatmu pergi adalah hal berat. Tetapi, mengetahui bahwa kau takkan pernah kembali adalah yang paling terberat,” tulis Vicky sebagai keterangan pada foto postingannya. “Bahagia selalu yaa @ivalola.ilomeskipun kini robinhood sementara tdk bersama mu #silaturahmimantan.

Di sisi lain, Iva menuliskan keterangan dengan membahas soal mantan. “Haii gaess.. kalian tau gak tempat ..tempat apa yang paling nyaman?................................................!jawaban nya Adalah Tempat dimana kita terdampar di pelukan Sang MANTAN,” tulis Iva dengan menambahkan emoji bergambar monyet menutup mata.

Tak disangka, rupanya postingan Vicky tersebut langsung menuai berbagai komentar dari rekan artis yang lain. “Udah jd istri blom brotherku @vickyprasetyo777 ??? kalo belom taaruf aja brotherku,kalo belum gw doain segera ijab qobul,,doain gw juga ya biar ga meluk2 yg belom di ijab qobul,” tulis Aldi Taher. “Ah bule yg tadi gimna?” ujar Dinar Candy.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru