Ammar Zoni Dikritik Soal Adat Ketimuran Saat Ngaku Miskin Ciumi Irish Bella
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Setelah Irish Bella, kali ini giliran Ammar Zoni yang mengunggah foto keseruan di Pulau Dewata. Ia tak segan mengumbar momen mesra bersama sang istri tercinta.

WowKeren - Ammar Zoni mengajak sang istri, Irish Bella liburan pertama kali sejak hamil. Momen kali ini sekaligus menjadi babymoon bagi Ibel (sapaan Irish Bella) yang tengah mengandung buah hati pertamanya yang kembar.

Ibel sempat membagikan sederet foto saat menghabiskan waktu di sebuah villa mewah di kawasan Ubud, Bali. Ibel bahkan pernah membuat fans jantungan karena pose di tepian kolam yang terbentang di ketinggian.

Kali ini, giliran Ammar yang mengunggah foto keseruan di Pulau Dewata. Ia tak segan mengumbar momen mesra bersama Ibel dengan latar belakang tumbuhan hijau.

Dalam foto tersebut, Ammar tampak mencium pipi sang istri. Sedangkan Ibel semringah sambil memegangi perutnya yang mulai membesar.

Melengkapi unggahan, Ammar menuliskan kalimat puitis. "Karena kata terlalu miskin untuk mengungkapkan Rasa!" ungkapnya.


Sontak postingan tersebut mendapat beragam reaksi warganet. Sebagian besar mengaku baper hingga mendoakan kelanggengan hubungan mereka.

Namun, dari sekian banyak respon, ada satu yang paling mencolok sampai menjadi top comment. Seorang netter mengkritik aksi Ammar yang dinilai tak sesuai dengan adat ketimuran.

"Adat ketimuran udh lihang kayak artis barat udh hilang maluny..biarpun suami istri jngn kayak gitulah..ciuman nggk harus di pamarin," kritik seorang netter yang lantas mendapat puluhan balasan dari penggemar yang memberikan pembelaan.

"Mba mereka suami istri,suami cium istri itu bagus dapat pahala,jangan2 mba gak pernah di cium sama suami," bela netter. "Ini bkn pamer bu to hanya ungkapan hati dari seorang suami untuk istri tercintanya, lg pula mereka dah sah sebagai suami istri kok, bnyk artis lain yg blom sah mesranya melebihi pasangan yg udah sah, cium pupi aja ini msh dalam tahap yg wajar," sahut yang lain. "Di foto ini ciuman bibir ya?serius nanya....heran SM ibu ini itu halal Bu halal dapat pahala.....nih yg pacaran2 banyak yg up pelukan ciuman haram dan jd dosa selamanya walau orgx mati tp fotox msh diliat org ttp ngalir dosax.....coba klo mau komen tu yg masuk akal......hadeh," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait