Sebelum Tragedi ART Tewas Digigit, Deddy Corbuzier Tawar Anjing Bima Aryo 2 Miliar
Instagram/bimaaryo
Selebriti

Dalam vlog, Deddy Corbuzier menawarkan untuk membeli salah satu anjing dengan harga fantastis namun malah ditolak oleh Bima Aryo yang menganggap hewan peliharaannya sebagai bagian dari keluarga.

WowKeren - Bima Aryo memang sosok yang sangat mencintai binatang. Ia memelihara beberapa jenis anjing di rumahnya.

Sayangnya, salah satu anjing peliharaan Bima yang berjenis Malinois Belgian, Sparta, sempat menggigit salah satu ART bernama Yayan. Akibat kejadian itu, Yayan tewas kehabisan darah pada 30 Agustus lalu.

Terkait insiden itu, Bima yang baru saja menikah tampak terpukul. Ia menyebutnya sebagai suatu tragedi.

Tak cuma anjingnya dievakuasi, Bima kini juga menghadapi masalah baru. Ibunda Bima, TD, rencananya akan diperiksa polisi terkait kasus anjing yang menggigit Yayan sampai kehabisan darah.


Ini karena pihak TD sebagai majikan yang menyuruh Yayan membuka pintu kandang dan memberi makan Sparta. Padahal Yayan baru bekerja dua minggu dan belum dikenal baik oleh anjing peliharaan Bima.

"Jadi gini memang pada saat itu, ibu TD itu kan mau mengeluarkan anjing kan, biasanya setiap malam itu kan anjing itu dikeluarkan oleh ibunya. Dibawa jalan-jalan di sekeliling perkarangan rumahnya di dalam," terang Kapolsek Cipayung Kompol Abdul Rasyid. "Memang sudah sempat dipegang sama ibu itu. Karena mungkin di situ ada orang baru akhirnya diterkam lah pembantu itu. Karena kan orang baru pembantu itu."

Yang menarik, salah satu anjing milik Bima sempat ditawar Deddy Corbuzier. Namun bukan Sparta atau Anubis, anjing yang ditaksir Deddy itu bernama Snowee yang berjenis Golden Retriever. Rupanya Deddy gemas melihat Snowee usai menjadi bintang tamu di "Hitam Putih".

"Ini Rp300 juta, aku berikan ke kamu, kamu berikan Snowee," kata Deddy. "Aku nggak bakal jual Snowee," kata Bima. "Gue punya jam Rp2 miliar," seru Deddy. "Saya nggak mungkin jual Snowee. Mungkin buat sebagian orang bilang bisa beli lagi, tapi gue gak kebayang untuk harga apapun, bahkan tak terbayang melepaskan untuk menjual Snowee," kata Bima.

"Lu terlalu belagu, lu bisa bilang gitu karena lu punya duit, tapi kalau nggak punya nggak bakal lu tolak," kata Deddy. "Nggak, nggak," seru Bima. "Nggak masuk akal nih orang," seru Deddy. "Dia bagian dari keluarga saya," seru Bima.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru