Jessica Iskandar Was-Was Richard Kyle Bakal Tak Cinta Lagi Karena Wajah Penuh Ruam Merah
Instagram/inijedar
Selebriti

Wajah penuh ruam merah Jessica Iskandar didapatnya karena anestesi. Ia pun sempat mengungkap kekhawatiran atas reaksi sang tunangan, Richard Kyle soal wajahnya itu.

WowKeren - Belakangan ini Jessica Iskandar mengejutkan publik karena tampil dengan wajah penuh ruam merah. Aktris yang akrab disapa Jedar ini menjelaskan bahwa ruam tersebut didapatnya usai melakukan anestesi.

Gara-gara ruam wajah itu, Jedar terpaksa izin bekerja. Ibu dengan satu orang anak itu harus menghindari paparan sinar mataharin serta tak boleh memakai make-up.

Saat wajahnya dipenuhi dengan ruam merah, Jedar mengatakan Richard sempat membantu menenangkan. Ia pun bersyukur mempunyai sosok yang selalu mendukung dan berpikir positif seperti Richard yang selalu ada di sampingnya.

"Dia sih di depan aku berusaha supaya enggak panik, enggak panas-panasin," ungkap Jedar saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan pada Selasa (3/9) seperti dilansir dari Kompas. "Jadi dia bilang enggak apa-apa, 'Tenang saja pasti sembuh pasti hilang', jadi kalau dari Richard sih dapatnya positif."


Namun reaksi berbeda diperlihatkan oleh teman-teman wanita Jedar. Mereka berniat melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. "Kecuali dari teman-teman cewek artis tuh kebanyakan, 'Wah gawat, wah parah banget, lapor polisi, di mana di mana'," beber Jedar.

Dengan ruam merah di wajahnya itu, Jedar sempat berpikiran Richard tak akan cinta lagi kepadanya. Untungnya hal tersebut tidak terjadi.

"Iya kepikiran (Richard tak cinta lagi)," ungkap Jedar. "Makanya dia aku tanyain, 'Ini kalau wajah aku begini kamu masih cinta nggak?' Terus kata dia 'iya aku masih cinta'," ujarnya menirukan percakapan dengan Richard.

Sementara itu, Jedar juga sempat membeberkan kronologi mengalami alergi hingga wajahnya dipenuhi ruam merah. Ia menjelaskan bahwa ruam merah di wajahnya itu disebabkan oleh krim anestesi yang dioleskan di wajah. Ia mengaku setelah dioleskannya krim tersebut ia merasa wajahnya mulai terasa perih.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru