Begini Tanggapan Evelin Nada Anjani Soal Foto Viral Aming Dipeluk Mesra Sesama Cowok
Selebriti

Foto viral Aming bersama seorang cowok sempat menghebohkan dunia maya. Sebagai mantan istri, seperti ini tanggapan Evelin Nada Anjani tentang foto Aming yang sempat jadi sorotan itu.

WowKeren - Belum lama ini pengguna media sosial dihebohkan dengan foto Aming bersama seorang pria. Komedian berusia 38 tahun itu pamer kemesraan dengan seorang pria yang diketahui bernama Wahyu Azuri. Video serta foto mesra keduanya pun sempat menjadi bahasan hangat di media sosial kala itu.

Berbagai komentar diberikan oleh netter di media sosial atas foto tersebut. Lantas seperti apa komentar orang terdekat Aming atas beredarnya foto tersebut? Baru-baru ini Evelin Nada Anjani memberikan tanggapannya soal foto viral mantan suaminya tersebut saat menjadi bintang tamu acara "Call Me Mel".

Evelin memberikan tanggapan yang cukup santai mengingat pria yang memeluk Aming itu diketahui hanya lah seorang teman. "Ya, enggak papa sih, itu pilihan orang yah, itu pilihan orang yah. Aku enggak bisa ngomong apa-apa," jawab Evelin santai dalam acara "Call Me Mel" episode Selasa (3/9).

Pernyataan Evelin ini kemudian ditimpali pertanyaan lain dari Melaney Ricardo selaku pemandu acara ini. "Emang itu apa?" tanya Melaney. "Iya, maksudnya, itu temenan kan?" sambung Evelin. "Iya orang cuma clubbing. Kita enggak bisa langsung menyimpulkan dari video tersebut dong. Ati-ati nanti dilaporin loh," kata Melaney.


Lebih lanjut, Evelin mengatakan bahwa dirinya sudah tak lagi menjalin komunikasi dengan Aming usai gagal rujuk beberapa waktu lalu. Namun wanita cantik yang kini berprofesi sebagai DJ (Disc Jockey) itu berharap bahwa hubungannya dengan Aming masih terus baik-baik saja. Ia ingin tetap menjaga hubungannya dengan Aming sebagai sahabat dan keluarga.

"Komunikasi sih enggak, tapi aku berharap hubungan kita masih baik-baik saja," lanjut Evelin. "Karena aku udah enggak ada rasa, maksudnya sebagai mungkin sebagai pasangan, jadi sebagai temen sih aku pengen sekali bertemen aja. Dan aku sangat respect tetep karena biar gimana dia orang yang pertama aku, orang pertama yang bisa membuat aku untuk berubah."

Sementara itu, Aming sudah memberikan tanggapan atas foto dirinya yang viral ini. Komedian berdarah Sunda itu mengaku heran soal fotonya yang diributkan oleh publik di media sosial. "Y elah photo ky gini ribut... Hahaha. Yg ky gini diributin biasa x ya... Hahaha," tulis Aming dalam postingannya belum lama ini.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru