Rich Brian Ultah Gendong Koala Kok Sama Imutnya
Instagram/brianimanuel
Selebriti

Rich Brian atau yang dulunya dikenal dengan nama Rich Chigga baru saja genap berusia 20 tahun tepat pada Selasa (3/9). Ia mendapat banyak ucapan selamat dari selebriti.

WowKeren - Rich Brian atau yang dulunya dikenal dengan nama Rich Chigga baru saja genap berusia 20 tahun. Rapper ternama asal Indonesia itu berulang tahun tepat pada Selasa (3/9).

Melalui Instagram pribadinya, pria yang memiliki nama asli Brian Immanuel itu membagikan potret masa kecilnya. Dalam foto tersebut, Brian tampak masih polos dengan gaya rambut berponi.

Brian mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama ini. Ia juga mengaku bahagia bisa berkarya dan bekerja dengan orang-orang yang menyukai bidang yang sama dengannya. Tak lupa, ia meminta maaf kepada keluarganya karena belum bisa pulang lantaran masih menjalani tur.

"Can’t believe I’m fuckin 20 now. I wanna say thank you to every one of you who’s been supporting me on this journey, I’m happy I’m able to create things that I love and share it with people that love it too as a full time job. You’ve made this kid in the picture very happy about his future, I’m on tour in right now so to my family at home I’m sorry I couldn’t spend it with yall but I’ll be home soon looking forward to another year of being happy and hopefully making you happy and with all that being said 'The Sailor' is out now go listen to it," tulisnya.

"Tidak percaya aku berumur 20 tahun sekarang. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendukungku dalam perjalanan ini, aku senang karena dapat menciptakan hal-hal yang aku sukai dan membaginya dengan orang-orang yang mencintai itu juga sebagai pekerjaan penuh waktu. Anda telah membuat anak dalam gambar ini sangat bahagia tentang masa depannya, aku sedang tur sekarang jadi untuk keluargaku di rumah, aku minta maaf tidak bisa menghabiskannya waktu dengan kalian semua tapi aku akan segera pulang menatap masa depan untuk menjadi bahagia dan mudah-mudahan membuat kalian bahagia dan jangan lupa 'The Sailor' keluar sekarang dengarkan itu," tulisnya.


Pada unggahan berikutnya, pelantun lagu "Glow Like Dat" itu membagikan foto lucu bersama koala. Brian tampak semringah sambil menggendong seekor koala lucu.

"This is the best day of my life," tulis Brian melengkapi postingan terbarunya.

Warganet hingga sejumlah selebriti memberikan ucapan selamat dan doa kepada Brian yang akhirnya menginjak kepala dua. Tak sedikit pula yang menyoroti wajah imut Brian yang tak kalah menggemaskan dari bayi koala.

"Happy Birthday Brian," tulis Raline Shah. "Happiest bday!" sahut Andien. "You and koala look so cute here (kamu dan koala terlihat imut di sini)," sahut yang lain. "Wait i see two koalas? (apakah aku lihat dua koala?)," goda yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru