Kisah 'Hotel Del Luna' Ternyata Bakal Diubah Total Jika IU Ogah Jadi Pemeran Utama
Twitter/CJnDrama
TV

Slot Sabtu - Minggu Malam Yang Ditinggalkan 'Hotel Del Luna' Akan Digantikan Oleh Part 3 'Arthdal Chronicles'. Drama TvN Itu Akan Tayang Mulai 7 September Mendatang.

WowKeren - "Hotel Del Luna" menjadi salah satu drama Korea yang sukses besar. Pasalnya sejak awal ditayangkan hingga kini sudah tamat, drama yang dibintangi oleh IU dan Yeo Jin Goo itu selalu berhasil meraih rating tinggi.

Setiap pekannya, "Hotel Del Luna" juga selalu berhasil menjadi drama paling banyak dibicarakan menurut Good Data Corporation. Keberhasilan drama fantasi ini digadang-gadang karena IU yang sempurna memerankan karakter Jang Man Wol.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, penulis naskah "Hotel Del Luna" membeberkan bagaimana jika IU ogah menjadi pemeran utama. Hong Sister menyebut pihaknya mungkin akan mengubah keseluruhan kisah drama tersebut.

"Kami punya beberapa rencana kalau (casting IU) itu tidak berjalan sesuai yang kami harapkan. Kami akan mengubah karakter pemeran utama pria dan wanita tapi pengaturannya akan tetap sama. Lebih muda melakukannya seperti itu," ungkap Hong Miran.


"Tapi 'Hotel Del Luna' akan menjadi tipikal drama komedi romantis biasa. Tapi, kami ingin Lee Ji Eun (nama asli IU) yang bintangi di drama karena ada beberapa hal menyenangkan yang muncul dari hubungan," sambung Hong Miran.

"Kami juga memikirkan soal pemeran pria ganda. Tentu saja mereka tidak melakukan melodrama tapi masing-masing punya kisah cinta, pemilik hotel dan pria baik. Kami juga berpikir untuk mengubah semua cerita tapi Lee Ji Eun akhirnya setuju bergabung," pungkas Hong Miran.

Sementara itu, slot Sabtu - Minggu malam yang ditinggalkan "Hotel Del Luna" akan digantikan oleh Part 3 "Arthdal Chronicles". Drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Kim Ji Won mulai 7 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru