Peserta 'Produce 101' Jepang Diungkap Ke Publik, Visual MC Paling Curi Fokus
YouTube
TV

'Produce 101' versi Jepang nantinya akan memilih 11 member yang dipersiapkan debut pada 2020 nanti. Program ini akan tayang mulai 25 September mendatang.

WowKeren - "Produce 101" versi Jepang tinggal sebentar lagi bakal ditayangkan. Jelang tayang, program survival itu akhirnya merilis teaser yang menampilkan para peserta tampil di atas panggung membawakan lagu tema mereka.

"Produce 101" versi Jepang juga memperkenalkan para peserta mereka ke hadapan publik. Tidak ketinggalan duo MC Ninety-nine (Nainai) yang merupakan entertainer populer Jepang itu pun ikut memperkenalkan diri.


Para peserta "Produce 101" versi Jepang sendiri langsung jadi sorotan netizen Korea Selatan. Menariknya, banyak yang justru salah fokus pada visual duo MC Ninety-nine (Nainai) yang merupakan perwakilan produser nasional. Simak beberapa komentar berikut ini:

"Sementara itu, MC lah yang paling, huh, perwakilan produser nasional kami seperti sebuah dinding tinggi."

"Tidak tapi bagaimana bisa MC terlihat seperti itu? Ini terlihat seperti kontes menyanyi nasional."

Peserta \'Produce 101\' Jepang Diungkap Ke Publik, Visual MC Paling Curi Fokus

Source: Pann

"Tidak semua orang bisa memiliki perwakilan produser nasional seperti (Lee Dong-wook) ini kan?"

"Jika Mahiro atau Jun pergi ke sana, mereka akan menjadi centernya."

"Yang menarik dari Jepang adalah mereka yang cantik dan ganteng adalah pengantar barang dan pekerja bayaran. Dan mereka yang tidak punya visual ganteng adalah trainee selebriti."

"Produce 101" versi Jepang sendiri menggelar proses syuting di Korea Selatan tepatnya di Paju English Village, lokasi asli "Produce 101". "Hanya sebagian proses syuting yang berlangsung di Korea. Pihak produksi Jepang bertanggung jawab atas produksi acara dan hanya akan tayang di Jepang," ungkap pihak Mnet.

Sementara itu, "Produce 101" versi Jepang digarap dengan kerja sama antara CJ Entertainment, Yoshimoto Kogyo dan MCIP Holdings. Sama dengan versi Korea, nantinya akan dipilih 11 member yang dipersiapkan debut pada 2020. Program ini akan tayang mulai 25 September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...